Liga Pelajar U14 Provinsi NTT

Dua Tahun Berturut-turut Bali United Kristal Juara NTT. Ini Rahasianya

SSB Bali United Kristal Kupang berhasil menjuarai kualifikasi seri Provinsi NTT Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2018.

Dua Tahun Berturut-turut Bali United Kristal Juara NTT. Ini Rahasianya
istimewa
SSB Bali United Kristal Kupang berhasil menjuarai kualifikasi seri Provinsi NTT Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2018 di Kupang, Senin (6/8/2018). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - SSB Bali United Kristal Kupang berhasil menjuarai kualifikasi seri Provinsi NTT Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2018. Dalam final yang digelar di Lapangan SSB Bali United Kristal, tim asuhan Abdul Syukur dan Ilman Madjid ini menang 6- 1 atas tim asal Flores Timur, Majula FC.

Tak hanya gelar juara. SSB Bali United Kristal Kupang juga merebut tropy top skore lewat strikernya, Revo Dike dan pemain terbaik atas nama Laran. Peringkat ketiga ditempati tim SSB Bintang Timur Atambua yang mengalahkan Dinamit FC asal Kota Kupang. Tim juara, pemain terbaik dan top skore, masing-masing mendapat piala dan bonus dari Bank NTT.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua peserta turnamen ini. Semoga ke depan bisa mempersiapkan diri lebih baik agar bisa mewakili NTT di level nasional," kata Ketua Panitia, Noldy Pellu.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 7 Agustus 2018, Pisces Emosional, Zodiak Lain Bagaimana?

Baca: Ciri Orang Suka Selingkuh, Kamu Termasuk? Pikir 4 Hal Ini Sebelum Berselingkuh Ya

Korwil Liga Pelajar U-14 Provinsi NTT, Abdul Muis, mengatakan, ini menjadi kali kedua SSB Bali United Kristal menjuarai seri Provinsi NTT. Tahun lalu, tim ini mengalahkan SSB SoE Generation di babak final.

"Saya harap, setelah ini SSB Bali United mempersiapkan diri lebih baik, benahi celah yang masih lemah agar bisa bisa bersaing di seri nasional yang akan digelar di Bali. Sudah lumayan bagus dibanding tim tahun lalu, tapi kalau dibenahi lagi, saya yakin akan makin bagus," kata Abdul Muis.

Owner SSB Bali United Kristal Kupang, David Fulbertus di sela-sela pertandingan mengaku kagum dengan permainan timnya. Dia tak menyangka para pemain cepat berkembang dan beradaptasi sehingga mampu meraih gelar.

Baca: Mata Tak Bisa Bohong, Apa Arti Dari Tatapan Mata Seseorang Ketika Bicara, Jujur Atau Bohong?

Baca: Waspada, Tantangan Game Momo Challenge di Whatsapp, Sudah Banyak Korban Tewas

"Awal-awal latihan saya sempat ragu, namun para pelatih sudah menunjukkan kinerja yang baik sehingga mampu menyiapkan tim ini dengan baik. Anak-anak akan disiapkan lebih baik agar bisa berprestasi di seri nasional," kata David.

Pelatih SSB Bali United Kristal, Abdul Syukur dan Ilman Madjid mengaku puas dengan hasil ini. "Sejak awal, saya sudah yakin akan jadi juara seri provinsi. Saya memang harus optimis agar menyiapkan tim ini lebih baik. Terima kasih kepada Bos Davo dan semua manajemen Bali United Kristal yang sudah mendukung kami. Kami akan berusaha agar nanti di Bali, tidak sekadar berpartisipasi, tapi harus berprestasi," tegas Abdul Syukur. **

Liga Pelajar U14 Provinsi NTT
Juara I                     : SSB Bali United Kristal-Kota Kupang
Juara II                    : Majula FC-FLotim
Juara III                   : Bintang Timur Atambua-Belu
Juara IV                   : Dinamit FC-Kota Kupang
Top Skore              : Revo Dike (SSB Bali United Kristal)
Pemain Terbaik    : Laran (SSB Bali United Kristal)

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved