Berita Regional

7 WNA Asal Sri Lanka dan Pakistan Diamankan Polisi, Ini Alasannya

Tujuh WNA asal Sri Lanka dan Pakistan diamankan polisi saat berada di Pelabuhan Nusantara Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

7 WNA Asal Sri Lanka dan Pakistan Diamankan Polisi, Ini Alasannya
KOMPAS.com/DEFRIATNO NEKE
Tujuh Warga Negara Asing (WNA) asal Sri Lanka dan Pakistan diamankan polisi saat berada di pelabuhan Nusantara Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Mereka diduga tidak mengantongi dokumen identitas yang jelas. 

POS-KUPANG.COM | MUNA - Tujuh warga negara asing (WNA) asal Sri Lanka dan Pakistan diamankan polisi saat berada di Pelabuhan Nusantara Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Ketujuh WNA asing tersebut diduga tak mengantongi dokumen identitas yang jelas saat turun ke Pelabuhan Nusantara Raha.

"Ada tujuh orang, satu orang dari Pakistan dan enam dari Sri Lanka. Mereka tiba di Pelabuhan Raha menggunakan kapal laut KM mekar Teratai," ujar Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos P Sinaga, Selasa (7/8/2018).

Baca: Identitas Mayat Perempuan yang Dibakar di Blora Mulai Terungkap

WNA tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Muna untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Agung, WNA tersebut datang dari pelabuhan di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah dan hendak menuju ke Kendari, Sulawesi Tengah.

"Kita masih dalami dan sekarang imigrasi Baubau sudah datang untuk melakukan interogasi," tuturnya.

Setelah dilakukan pendalaman lebih lanjut, sambung Agung, ketujuh WNA tersebut mempunyai paspor sehingga petugas imigrasi akan kembali mengecek paspor dan identitas lainnya.

Saat ini tujuh WNA asing tersebut telah diserahkan ke petugas Imigrasi Baubau dan langsung dibawa ke kantor Imigrasian Kota Baubau. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved