Berita Kota Kupang

Kopdit Swastisari Lakukan Mutasi Besar-besaran

Kopdit Swastisari melakukan penyegaran organisasi dengan mutasi dan promosi karyawan.

Kopdit Swastisari Lakukan Mutasi Besar-besaran
POS-KUPANG.COM/Adiana Ahmad
General Manager Kopdit Swastisari, Yohanes Sason Helan, ketika melantik 56 pejabat struktural Kopdit Swastisari di Aula Hotel Cahaya Bapa Kupang, Senin (6/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kopdit Swastisari melakukan penyegaran organisasi dengan mutasi dan promosi karyawan. Ada 20 pejabat striktural yang dimutasi dan 36 yang dipromosi menempatan jabatan baru.

Hal itu disampaikan General Manager Kopdit Swastisari, Yohanes asason Helan, dalam Acara Pelantikan 56 Karyawan baru dan 56 pejabat mutasi dan promosi di Hotel Cahaya Bapa Kupang, Senin (6/8/2018).

Yohanes dalam sambutannya menegaskan, terpilihnya 56 karyawan baru maupu mutasi dan promosi tidak atas dasar suka tidak suka atai etnis, suku atau agama tapi karena kualitas diri.

Baca: Atsmosphere Club and Karaoke Hadir dengan Kelebihan, Apa Saja?

"Swastisari tidak kenal etnis, agama maupun kelompok. Tunjukan karya anda akan dihargai. Swastisari ini kebun besar tempat berkarya. Tidak boleh main-main dengan lembaga ini. Yang hebat itu para pemikir yang meletakan dasar dari Kopdit Swastisari," tegas Yohanes.

Ia kembali menegaskan, mereka yang terpilih karena berkualitas, punya kepribadian . "Harus betul-betul kerja karena sekarang era persaingan. Swastisari telah berkontribusi mengurangi pengangguran di daerah ini. Karena itu harus bangga berada dan bergabung dengan lembaga ini," tambah Yohanes.

Sementara Ketua Pengurua Kopdit Swastisari, Martinus Seran mengatakan, keberhasilan karyawan baru tidak hanya datang dati karyawan tapi dukungan orang tua.

"Orang tua karyawan baru untuk dampingi anaknya, memberikan dukungan moril," kata Martinus.

Ia mengatakan, Swastisari mempunyai visi dan misi bagaimana membangun kekuatan ekonomi bersama terutama kalangan orang kecil.

Martinus menambahkan, 56 karyawan baru merupakan bibit yang baik untuk membangun Kopdit Swastisari lebih baik dalam jangka waktu 30 tahun ke depan.

"Kalian penjaga aset. Seluruh anggota menaruh kepercayaan penuh kepada kalian.Siapa yang mempunya integritas bagus, berkualitas dan mau bekerja dengan sungguh itu yang terpilih," katanya.

Bagi pejabat struktural ia berharap bisa menngunakan pikiran yang bijak, tangan yang terampil dan hati yang putih.

"Jangan putus komunikasi. Tim dalam organisasi harus benar-benar solid . Jangan sampai punya potensi untuk jadi provokator. Berpikir yang bijak," imbau Martinus.

Dikatakan Martinus, jumlah karyawan kopdit itu sudah 208 orang. Larena itu harus membangun kerja sama yang baik.

"Jika anda bekerja baik, rezeki anda akan ditambahkan. Bekerja dan tunjukan kinerja. Bagi kadmryawan yang hari ini dimutasi anggap bagian dari dinamika organisasi," kata Martinus. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help