berita Olahraga

Ini Pesan Bupati Malaka Buat Pemain PS Malaka U-17 Saat Berlaga di Soeratin Cup di Flotim

Bupati Stef berpesan agar tim PS Malaka bermain dengan baik sebagai tim sepak bola Malaka. Pemain diharapkan menunjukan permainan berkualitas

Ini Pesan Bupati Malaka Buat Pemain PS Malaka U-17 Saat Berlaga di Soeratin Cup di Flotim
pos kupang.com, teni jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran foto bersama pemain PS Malaka U-17 sebelum diberangkatkan menuju Flores Timur. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN---Tim sepak bola Kabupaten Malaka atau PS Malaka U-17 mengikuti turnanen sepak bola Soeratin Cup di Flores Timur.

Informasi yang diperoleh Pos Kupang.Com, Senin (6/8/2018), tim PS Malaka sudah diberangkatkan menuju Flotim untuk ikut berlaga dalam turnamen sepak bola Soeratin Cup. Pemain PS Malaka U-17 dilepas  Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran Minggu (5/8/2018).

Pada saat itu, Bupati Stef berpesan agar tim PS Malaka menjalankan tugas dengan baik sebagai tim sepak bola Malaka. Pemain diharapkan bisa menunjukan permainan yang berkualitas dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Menurut Bupati, Stef pemain PS Malaka yang berlaga dalam Soeratin Cup merupakan utusan dari Kabupaten Malaka oleh karena itu para pemain diharapkan menjaga nama baik Malaka serta memperkenalkan Kabupaten Malaka kepada masyarakat Provinsi NTT khususnya di daratan Flores. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved