Berita NTT

DPRD NTT Gelar Rapat Gabungan Komisi. Ini yang Dibahas

DPRD NTT menggelar rapat gabungan komisi. Rapat ini membahas mengenai pendidikan, perikanan dan kelautan serta pertambangan.

DPRD NTT Gelar Rapat Gabungan Komisi. Ini yang Dibahas
pos kupang.com, oby lewanmeru
Suasana rapat gabungan komisi di DPRD NTT, Senin (6/8/2018). Rapat ini dipimpin Wakil Ketua DPRD NTT, Alex Take Ofong didampingi Wakil Ketua DPRD NTT, Yunus Takandewa.Nampak hadir Asisten II Setda NTT, Alex Sena. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- DPRD NTT menggelar rapat gabungan komisi. Rapat ini membahas mengenai pendidikan, perikanan dan kelautan serta pertambangan.
Pantauan Pos Kupang, Senin (6/8/2018), rapat ini berlangsung di ruang Kelimutu DPRD setempat.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD NTT, Alex Take Ofong, S.Fil didampingi Wakil Ketua, Yunus Takandewa.

Hadir Asisten II Setda NTT, Ir. Alaxander Sena‎.
Hadir sejumlah anggota DPRD NTT yang berasal dari lima komisi di lembaga tersebut.

Alex mengatakan dalam rapat dengar pendapat ini akan membahas tentang tiga hal yakni, bidang pendidikan, perikanan dan kelautan serta pertambangan.
Pada awal rapat, Anggota DPRD NTT, Leo Lelo meminta bicara, soal kehadiran anggota dewan dan juga soal kehadiran dalam rapat harus tepat waktu.

"Saya minta pimpinan supaya lihat soal kehadiran anggota, kalau tidak pakai kuorum maka berapa saja anggota yang hadir maka rapat dilanjutkan," kata Leo.
Leo meminta supaya waktu rapat harus dilakukan secara disiplin waktu. "Ini harus dilakukan jangan jadi catatan saja," katanya.

Saat itu Alex Ofong mengatakan, dirinya dan Wakil Ketua DPRD NTT, Yunus Takandewa sudah berada di Gedung DPRD NTT sejak pukul 08:30 wita,namun masih ada beberapa tugas yang dikerjakan. "Mari kita sama-sama tanamkan disiplin," katanya. (*)

Tags
DPRD NTT
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help