Berita Rekrutmen CPNS 2018

Begini Penjelasan BKD Manggarai Soal Test CPNS 2018 di Manggarai

Sekretaris BKD Manggarai,Teodorus Taram menegaskan,sampai sekarang kuota CPNS Manggarai belum ditetapkan dan diputuskan Kementerian Aparatur Negara.

Begini Penjelasan BKD Manggarai Soal Test CPNS 2018 di Manggarai
Pos-Kupang.com/Aris Ninu
Sekretaris BKD Manggarai, Teodorus Taram 

Laporan Reporer POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG - Sekretaris BKD Manggarai, Teodorus Taram menegaskan, sampai sekarang kuota CPNS Manggarai belum ditetapkan dan diputuskan Kementerian Aparatur Negara RI.

Pemkab Manggarai, kata Teodorus, sudah mengusulkan formasi CPNS 2018 kepada pusat.

Namun sampai sekarang, tegas Teodorus, berapa kuota yang disetujui bagi Pemkab Manggarai agar melakukan testing CPNS 2018.

"Usulan kami formasi CPNS 2018 500 orang. Formasi paling banyak guru dan tenaga kesehatan tapi apakah kuota itu berkurang atau tetap kita masih tunggu keputusan dari pusat.

Sampai sekarang belum ada penetapan kuota. Perlu kami sampaikan memang tahun ini ada penerimaan CPNS karena setiap daerah diminta mengusulkan ke pusat.Tetapi kita masih tunggu keputusan dari Jakarta.

Intinya kalau sudah ada penetapan kuota kami tinggal pengumuman dan lakukan testing sesuai jadwal yang dikeluarkan," papar Teodorus kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Senin (6/8/2018) pagi.

Ia mengungkapkan,Tim BKD Manggarai sudah ke Jakarta membawa formasi yang dibutuhkan sesuai kajian soal kebutuhan CPNS di Manggarai.

"Jadi usulan dari Manggarai soal kuota masih kami tunggu keputusan dari pusat," papar Teodorus. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved