Berita Internasional

41 Orang Tertembak dalam Aksi Penembakan 2,5 Jam di Chicago, 4 Meninggal, Ini Kronologinya

Setidaknya 41 orang ditembak di Chicago, Amerika Serikat, dari Sabtu (4/8/2028) jam 11 pagi sampai Minggu (5/8/2018) pagi, empat meninggal

41 Orang Tertembak dalam Aksi Penembakan 2,5 Jam di Chicago, 4 Meninggal, Ini Kronologinya
KOMPAS.COM
Ilustrasi penembakan 

POS-KUPANG.COM - Empat orang ditembak di blok 1600 South Avers di Lawndale. Delapan di blok 1300 dari West 76th Street di Gresham. Enam di Lawndale lagi. Empat lagi di West Humboldt Park. Tiga lainnya di West Garfield Park.

Setidaknya 41 orang ditembak di Chicago, Amerika Serikat, dari Sabtu (4/8/2028)  jam 11 pagi sampai Minggu (5/8/2018) pagi, empat meninggal.

Tiga dari kematian itu terjadi sejak sekitar tengah malam dalam periode ketika 35 orang ditembak. Selama 2, 5jam saja, 25 orang ditembak - dua meninggal - dalam lima penembakan beberapa cedera, kata pihak berwenang.

Kematian lain terjadi setelah matahari terbit, ketika empat lainnya ditembak di Austin Selatan.

Sumber daya di rumah sakit setempat dikenai pajak ketika korban dan keluarga mereka diantar ke sana. Akses ke Rumah Sakit Stroger dikencangkan.

Pada satu titik, lebih dari 200 orang berkumpul di rumah sakit. Rumah Sakit Mount Sinai harus berhenti menerima kasus darurat baru untuk sementara waktu.

Enam belas dari mereka yang ditembak adalah remaja. Dua belas berusia 17 tahun atau lebih muda. Dalam penembakan di Gresham, tujuh dari korban berusia 21 tahun atau lebih muda.

Di 16th Street dan Avers, di mana bukti dari blok partai tahunan tersebar di tanah, kaos hijau limau menghiasi kelompok-kelompok orang yang masih berkumpul di trotoar dan di jalan-jalan setelah penembakan di sana sekitar tengah malam.

Rekaman adegan kejahatan melintasi 16th Street di sebelah timur Springfield Avenue dan membentang jauh di blok melewati Penn Elementary School di sisi selatan ke-16.

Seorang lelaki berdiri sendiri, menyandarkan punggungnya ke pagar rantai di sisi utara 16th Street, menyaksikan polisi menangani TKP besar di sebelah timurnya.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help