Berita Kabupaten Ende

Tersangka PNPM Mandiri Kota Baru Merekayasa Keberadaan Sepeda Motor

Dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru para tersangka selain merekayasa uang juga merekayasa keberadaan kendaraan bermotor

Tersangka PNPM Mandiri Kota Baru Merekayasa Keberadaan Sepeda Motor
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Jaksa Kejari Ende menunjukan barang bukti sepeda motor yang disita dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kamis (26/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Ende, Max Makola, S.H mengatakan, dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru para tersangka selain merekayasa soal uang mereka juga merekayasa keberadaan kendaraan bermotor yang merupakan hasil undian dari bank.

Kasi Pidsus Kejari Ende, Max Makola, S.H mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM di Ende, Sabtu (4/8/2018), ketika dikonfirmasi mengenai perkembangan penanganan kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Ende.

Dikatakan bahwa dalam kurun waktu 2015-2016 PNPM Mandiri, Kecamatan Kota Baru memenangkan undian berhadiah dari bank berupa dua unit sepeda motor.

Baca: Kondisi Cuaca untuk Penerbangan di Bandara El Tari Kupang Hari Ini

Sepeda motor tersebut lalu dipergunakan oleh para tersangka seakan-akan menjadi milik pribadi bahkan tanpa mengurus surat-surat motor.

Pasca terbongkarnya kasus itu maka sepeda motor tersebut lalu disita oleh Kejaksaan Negeri Ende sebagai barang bukti dalam persidangan nanti.

Saat ini ujar Max barang bukti sepeda motor telah diamankan di Kantor Kejaksaan Negeri Ende sebagai barang bukti dan akan dihadirkan dalam persidangan nanti. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help