Berita Kabupaten Ende

Tersangka Kasus PNPM Mandiri Kota Baru Diancam 20 Tahun Penjara

Empat orang tersangka dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru diancam hukuman minimal satu tahun serta maksimal 20 tahun penjara.

Tersangka Kasus PNPM Mandiri Kota Baru Diancam 20 Tahun Penjara
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Kasi Pidsus Kejari Ende, Max Makola, S.H 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Empat orang tersangka dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru disangka melanggar UU Tipikor Nomor 20 tahun 2001 dengan ancaman melanggar pasal 2 dan 3 dengan ancaman hukuman minimal satu tahun serta maksimal 20 tahun.

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Ende, Max Makola, S.H mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM di Ende, Sabtu (4/8/2018) ketika dikonfirmasi mengenai perkembangan penanganan kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Ende.

Baca: Didesak Keluarga, Ini Alasan Polres Manggarai Belum Umumkan Nama Tersangka Penembakan

Max mengatakan bahwa setelah melalui serangkain penyelidikan pihak Kejaksaan Negeri Ende akhirnya menetapkan 4 orang tersangka dalam pengelolaan dana PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru.

Ke-4 tersangka itu masing-masing LTR selaku Ketua UPK PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru dan juga M E P dan A S serta Y O yang ketiganya adalah pengurus UPK PNPM Mandiri Kecamatan Kota Baru.

Max mengatakan bahwa para tersangka sudah diperiksa dalam kapasitas sebagai tersangka dan siap untuk dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor bersama barang bukti dan juga berkasnya. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved