Berita Teenager

Ini Loh Pendapat Teeners Tentang Drakor Yang Merasuki Remaja Saat Ini

Bayangkan saja ya Teeners, meski kadang kita tak mengerti lirik dan arti lagunya, tetapi tetap saja bisa diputar berulang-ulang.

Ini Loh Pendapat Teeners Tentang Drakor Yang Merasuki Remaja Saat Ini
ilustrasi
ilustrasi artis Kores 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Demam KPop sudah merajalela di Indonesia. Hampir semua remaja di negeri ini mulai 'tergila-gila' dengan artis Korea. Ada banyak alasan mengapa kaum muda Indonesia menyukai KPop.

Ya, semua artis Korea kan terkenal memiliki penampilan fisik yang begitu menarik, bahkan dapat dikatakan 'sempurna'. Bakat luar biasa yang mereka miliki dalam dunia entertainment telah membuat para penggemar lupa bahkan tidak mempedulikan apakah fisik mereka hasil operasi plastik atau tidak.

Tidak hanya fisik, lagu-lagu yang enak untuk didengar dan video yang begitu menarik juga telah berhasil meningkatkan rasa kecintaan kaum muda Indonesia terhadap KPOP.

Banyak pengamat yang bilang KPOP digilai karena memang MV (Music Video) KPop sangat menarik baik secara konsepnya maupun penampilannya. KPop juga digilai karena lagu-lagunya easy listening.

Bayangkan saja ya Teeners, meski kadang kita tak mengerti lirik dan arti lagunya, tetapi tetap saja bisa diputar berulang-ulang di player ataupun di smartphone.

Ya, selain itu, kemampuan dance artis-artisnya juga mengagumkan dan luar biasa. Teeners bisa?

Ini Komentar mereka :

Irene Apriani

Irene Apriani

Saya sangat suka girl/boy band dr YG Ent karena menurut saya yang dihasilkan adalah hasil karya yang indah dan luar biasa kreatif. Semoga mereka mempertahankan warna kpop yang sudah dimiliki.

Mima Hartono

Mima Hartono

Saya suka banget apalagi girl band sama dancenya. Penampilan mereka selalu keren, jadi deg-degan kalau nonton mereka menari.

Resty Ananta

Resti Ananta

Kalau Drama Korea saya kurang suka, karena mereka alay. Saya suka boyband Inggris karena gantengnya dan bagus lagu bahasa Inggrisnya.

Tags
Teeners
Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved