Berita Kabupaten Belu

Pol PP Bersama TNI-Polri Pantau Keamanan Menjelang HUT Kemerdekaan

Sat Pol PP bersama anggota polisi danTNI melakukan pemantauan situasi di seluruh Kabupaten Malaka menjelang perayaan (HUT) Kemerdekaan RI tahun 2018.

Pol PP Bersama TNI-Polri Pantau Keamanan Menjelang HUT Kemerdekaan
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Kasat Pol PP Kabupaten Malaka, Daniel Bria. 

aporan Reporter POS KUPANG. COM,Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM| BETUN---Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) bersama anggota polisi danTNI melakukan pemantauan situasi di seluruh Kabupaten Malaka menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI tahun 2018.

Pemantauan itu guna memastikan situasi keamanan di seluruh Kabupaten Malaka sehingga masyarakat dapat merayakan HUT Kemerdekaan ke 73 RI, tanggal 17 Agustus 2018 dengan hikmad.

Hal itu dikatakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Malaka, Daniel Bria kepada wartawan Jumat (3/8/2018).

Menurut Bria, dalam rangk pengamanan HUT kemerdekaan ke 73 RI, Sat Pol PP sudah berkoordinasi dan bekerjasama dengan Kapolsek serta Danramil agar selalu melakukan patroli keliling.

Kegiatan patroli ini untuk menjaga situasi keamanan di setiap kecamatan agar menjelang HUT Kemerdekaan tidak ada gangguan keamanan.

Pol PP sudah menyebar di 12 kecamatan untuk melakukan pemantuan. Mereka bekerja sama dengan anggota polisi danbTNI.

Daniel menghimbua kepada masyarakat Malaka agar menyosong HUT Kemerdekan RI, masyarakat bisa memasang umbul-umbul dan mengibarkan bendera merah putih tanggal 17 Agustus. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved