Berita Kabupaten Lembata

Pangdam Udayana Tutup TMMD di Lembata

Kabupaten Lembata untuk melakukan pelbagai persiapan terkait pelaksanaan acara penutupan TMMD

Pangdam Udayana Tutup TMMD di Lembata
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Ketua Tim Wasev TMMD, Brigjen TNI Agus Yuniarto didampingi Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur saat berkunjung ke Desa Kolipadan, pekan lalu.

POS KUPANG.COM/FRANS KROWIN
DI KOLIPADAN -- Staf Ahli KSAD, Brigjen (TNI) Agus Yuniarto saat memantau pelaksanaan TMMD di Desa Kolipadan, baru-baru ini.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Frans Krowin

POS -KUPANG.COM|LEWOLEBA -- Pangdam IX Udayana, Mayjen (TNI) Benny Susyanto dijadwalkan menutup pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kolipadan, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, Rabu (8/8/2018) pekan depan.

Untuk penutupan TMMD ke 102 tahun 2018 tersebut, Dandim 1624 Flores Timur (Flotim), Letkol (Inf) Komang Agus bolak balik Larantuka-Lewoleba, Kabupaten Lembata untuk melakukan pelbagai persiapan terkait pelaksanaan acara penutupan TMMD tersebut.

Kepada Pos Kupang.Com di Lewoleba, Dandim Komang membenarkan adanya rencana penutupan TMMD yang rencananya dihadiri langsung oleh Pangdam Mayjen TNI Benny Susyanto.

"Penutupan TMMD di Desa Kolipadan itu akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2018 nanti. Jadi semua persiapan harus dilakukan dari sekarang," ujar Dandim Komang.

Tentang penyelesaian aneka pekerjaan TMMD di desa itu, Dandim Komang mengatakan, saat ini sedang dilakulan finishing terhadap item pekerjaan tersebut.

Jalan lingkar Desa Kolipadan, misalnya, tinggal perataan permukaan jalan saja. Sedangkan item dua unit poskamling sudah beres. Rabat jalan juga sudah selesai. Yang sedang dalam tahap perampungan, adalah masjid.

"Semua pekerjaan itu akan selesai dalam minggu ini. Jadi mulai hari Senin (6/8/2018) nanti, kami sudah mulai dengan persiapan untuk acara penutupan TMMD itu. Sesuai rencana, TMMD di Desa Kolipadan itu akan ditutup oleh Pangdam IX Udayana," tegasnya. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved