Berita Kabupaten Flores Timur

Dirjen VI Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah Kementerian ATR Kunker ke Solor

Kunjungan kerja ini masih dalam kaitan rencana investasi PT Garam Indonesia membangun tambak garam sekitar 1500 hektar di Pulau Solor

Dirjen VI Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah Kementerian ATR Kunker ke Solor
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Bupati Flotim Anton Hadjon menjelaskan kepada Dirjen VI Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah Kementerian ATR Budi Situmorang tentang peta lokasi rencana investasi garam saat tiba di rumah Jumat (3/8/2018) sebelum berangkat ke Solor. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Budi Situmorang, Dirjen Pengendalian Pemanfatan Ruang dan Pengendalian Tanah Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional melakukan kunjungan kerja ke Pulau Solor Flores Timur pagi ini Jumat (3/8/2018).

Kunjungan kerja ini masih dalam kaitan rencana investasi PT Garam Indonesia membangun tambak garam sekitar 1500 hektar di Pulau Solor.

Budi didampingi oleh Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon, Kakanwil ATR NTT Slameto Dwi Martono dan Direksi PT Asera Garam Indonesia dan beberapa kepala OPD terkait lingkup setda Flotim.

Kunjungan kerja akan berpusat di Desa Sulengwaseng Solor Selatan. Di sana Situmorang akan bertemu dan berdialog dengan masyarakat Solor Selatan dan Solor Barat lokasi yang akan dibuka tambak garam.(*)

.

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved