Berita Teenager

Yang Pacaran Bangun Pagi Ngecek Hp Yang Jomblo Bangun Pagi Ngecek Nadi Masih Hidup Apa Ngak Sih

Pernah gak sih, Teeners yang memiliki pacar, saat bangun pagi langsung mengecek Hp?

Yang Pacaran Bangun Pagi Ngecek Hp Yang Jomblo Bangun Pagi Ngecek Nadi Masih Hidup Apa Ngak Sih
ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hallo Teeners, selamat pagi semuanya. Apa kabar di hari Kamis ini? Semoga Teeners semua pada sehat walafiat dan selalu dalam berkat Tuhan. Amin.

Edisi Teeners kali ini agak lebay, tetapi asyik untuk disimak. Ya sedikit lebay untuk para jomblo sejati yang tak kunjung mendapat pasangan

Judul Teenager kita hari ini tentang "Yang Pacaran Bangun Pagi Ngecek Hp, Yang Jomblo Bangun Pagi Ngecek Nadi, Masih Hidup Apa Ngak??".

Baca: Bawa Shabu Shabu ! Sepasang Kekasih Ditangkap Polisi

Pernah gak sih, Teeners yang memiliki pacar, saat bangun pagi langsung mengecek Hp? Saya bisa pastikan Teeners pernah melakukan hal itu.

Terus bagaimana dengan Teeners yang belum memiliki pacar alias jomblo? Apakah ketika bangun pagi mereka mengecek Hp juga? Kayaknya sih ngelihat Hp juga, cuman yang dilihat itu mungkin saja pesan dari keluarga, dari ayah dan ibu atau dari teman-temannya.

Atau pernah ngalamin saat bangun pagi langsung ngecek nadi untuk memastikan apakah masih hidup atau sudah tiada, hahaha...

Baca: Ibu Lurah Ini Selamat Setelah Pura-pura Mati, Ditemukan Nyaris Tenggelam

Ga apa-apalah, Teeners. Meski sering diledekin, Teeners yang bertatus jomblo memiliki kebebasan. Kebebasan untuk melakukan aktivitas.

Btw ada pengakuan Teeners kita ni. Namanya Jumelda Nubrihas. Jumelda yang telah memiliki pacar ini, mengatakan dirinya hampir setiap saat mengecek Hp.

"Setiap hari saya cek Hp untuk memastikan apakah ada pesan dari pacar dan juga dari teman-teman, " ungkap Jumelda.

Menurut Jumelda, setelah mengecek Hp, biasanya ada pesan dari pacarnya. Namun pesan tersebut kebanyakan pesan yang belum terbaca semalam, karena ketiduran.

"Sebagian chat dari pacar. Tapi pesan itu biasanya dari semalam yang belum terbaca karena saya ketiduran, " kata Jumelda.

Baca: Idol-Idol KPop Kesayanganmu Yang Bakal Comeback Agustus 2018 Ini, Senangnya

Wah so sweet banget ya si Jumelda. Betapa perhatian pacarnya sampai ketiduranpun masih mengirim pesan kepadanya. Hmmm...ada yang iri ni ew... (*)

Tags
Teeners
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved