Berita Internasional

Rekonsiliasi Antara Meghan Markle dan Ayahnya Tak Akan Terjadi, Ada Masalah Sebelumnya

Meghan Markle telah ditinggalkan oleh ayahnya Thomas Markle baru-baru ini, seorang teman dekat telah mengungkapkan

Rekonsiliasi Antara Meghan Markle dan Ayahnya Tak Akan Terjadi, Ada Masalah Sebelumnya
DailyMail.co.uk
Meghan Markle 

STORY HIGHLIGHTS:

* Meghan Markle telah ditinggalkan oleh ayahnya Thomas Markle baru-baru ini, seorang teman dekat telah mengungkapkan
* Sumber itu mengatakan kepada DailyMail.com bahwa rekonsiliasi adalah 'benar-benar di luar meja saat ini' dan bahwa Meghan dan ayahnya memiliki masalah selama beberapa waktu
* Keluarga Kerajaan tidak sebal seperti yang Anda pikirkan. Tidak ada satupun dari mereka yang mengatakan memiliki konsekuensi nyata dan mereka memiliki hal yang lebih penting
* Markle Sr, 74, mengeluh karena 'diputus' oleh putrinya dan mengakui bahwa mereka belum berbicara selama 10 minggu dalam wawancara terakhirnya.

POS-KUPANG.COM - Rekonsiliasi antara Meghan Markle dan ayahnya, Thomas Markle Sr, 74, 'tidak ada peluang' terjadi saat ini, demikian laporan DailyMail.com.

The Duchess of Sussex, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada hari Sabtu lalu, dikatakan telah meninggalkan keheranan oleh kejenakaan paling baru - yang termasuk mengatakan kepada Mail pada hari Minggu bahwa dia akan lebih baik 'jika saya sudah mati'.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Putri Diana akan 'membenci' cara dia diperlakukan dan mengaku mengonsumsi narkoba 20 tahun lalu tetapi mengatakan: 'Saya tidak peduli jika Harry tidak pernah berbicara dengan saya lagi, saya akan bertahan hidup.'

Meskipun mengeluarkan kata-kata kasar untuk pangeran, 33, Markle Sr. mengatakan dia akan ditinggalkan 'patah hati' jika putri bungsu Meghan tidak pernah berbicara dengannya lagi.

Sekarang sumber yang dekat dengan mantan aktris Suits it mengatakan kepada DailyMail.com bahwa rekonsiliasi tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat dan mengatakan pasangan itu memiliki masalah selama bertahun-tahun.

Meghan Markle
Meghan Markle (DailyMail.co.uk)
Meghan Markle dan ayahnya Thomas Markle
Meghan Markle dan ayahnya Thomas Markle (DailyMail.co.uk)

"Rekonsiliasi benar-benar di luar meja saat ini," kata teman dekat itu. 'Tidak ada kesempatan sekarang - dia benar-benar malu.

'Mereka punya masalah untuk beberapa waktu - dari sebelum dia bertemu Pangeran Harry.'

Sumber itu menambahkan: 'Dia kagum dengan apa yang terjadi tetapi mengambil apa yang dia katakan dengan sebutir garam.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved