Berita Internasional

Pria Ini Ditangkap Seusai Curi 275 Ton Besi Rel Kereta Api

Kepolisian di Kota Saint Petersburg, Rusia telah berhasil menangkap seorang pria yang menjadi pelaku pencurian besi rel kereta api.

Pria Ini Ditangkap Seusai Curi 275 Ton Besi Rel Kereta Api
KOMPAS.com/THINKSTOCKPHOTOS
Ilustrasi rel kereta api. 

POS-KUPANG.COM | SAINT PETERSBURG - Kepolisian di Kota Saint Petersburg, Rusia telah berhasil menangkap seorang pria yang menjadi pelaku pencurian besi rel kereta api.

Pria yang diketahui berusia 38 tahun dan merupakan seorang pengangguran, tertangkap tangan saat tengah melakukan aksinya mencuri salah satu bagian besi rel kereta api pada Rabu (1/7/2018).

Melansir dari AFP, pria tersebut hanya menggunakan peralatan sederhana seperti kunci pas dan catut saat melancarkan aksinya.

Baca: Takut Selingkuh, Istri Potong Kemaluan Suaminya Saat Sedang Sikat Gigi

Bagian besi rel kereta api yang dicuri adalah potongan besi yang berfungi untuk menghubungkan bagian-bagian dari rel kereta api.

Tidak diterangkan telah berapa lama pria tersebut telah melakukan aksinya mencuri rel kereta sebelum akhirnya ditangkap petugas. Pun demikian dengan lokasi pencurian yang dilakukan.

Namun saat polisi memeriksa kediamannya, mereka menemukan hasil rampasan yang mencapai total lebih dari 275 ton saat ditimbang. Dengan nilai sekitar 14.000 rubel (lebih dari Rp 3,2 juta) per ton, maka pria yang juga tidak diungkapkan identitasnya tersebut, telah meraup hampir Rp 883 juta.

Atas tindakannya, pria pencuri tersebut diancam dengan hukuman penjara hingga lima tahun penjara jika terbukti bersalah. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved