Berita Nagekeo

Paulus : Terima Kasih Pak Anwar Pua Geno

Kepala SMP Negeri 3 Satap Tonggurambang, Paulus Niku Woda, mengucapkan, terima kasih Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno yang mengunjungi

Paulus : Terima Kasih Pak Anwar Pua Geno
pos kupang.com, gordi donofan
Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno saat pertemuan bersama warga Desa Tonggurambang di SMPN 3 Aesea di Kabupaten Nagekeo, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Satap Tonggurambang, Paulus Niku Woda, mengucapkan, terima kasih kepada ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, yang sudah mengunjungi sekolah yang ia pimpin.

Kedatangan Anwar Pua Geno disambut secara sederhana didalam sebuah ruang kelas sekolah tersebut, Kamis (2/8/2018).

Paulus begitu ia akrab disapa mengaku sekolah yang ia pimpin sudah sejak lama tidak menikmati listrik. Padahal kompleks itu berada dipinggir jalan. Didalam kompleks itu ada TK, SD dan SMPN 3 Aesesa Satap Tonggurambang. Tapi belum dialiri Listrik dari PLN wilayah Mbay.

"Sudah lama kami tidak menikmati listrik. Kami sangat bangga hari ini Pak Anwar datang melihat kami disini. Kami sangat bangga. Kami tidak bisa menggunakan media pembelajaran yang tergantung listrik karena memang tidak ada listrik. Kalau kami mau print surat dan lain-lainnya kami harus ke Danga," ungkap Paulus kepada Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno.

Ia menyampaikan semoga kehadiran Anwar membawa berkat bagi SMPN 3 Aesesa yang selama ini merindukan listrik. Ia meminta agar bisa memperjuangkan adanya listrik masuk di komplek sekolah. Sehingga bisa menikmati listrik.

Sementara Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, pada kesempatan tersebut mengaku, dirinya sudah memperjuangkan itu dan PLN sudah siap memasang jaringan listrik ke wilayah Puta di Kompleks SMPN 3 Aesesa Tonggurambang.

"Puluhan tahun tanpa listrik. Daerah Tonggurambang di Puta itu ada TK, SD, SMP. Itu tidak listrik. Tapi sudah diusahakan paling lambat September 2018 sudah dipasang jaringan listrik," papar Anwar.

Anwar berharap dengan adanya pemasangan jaringan listrik nanti kompleks itu tidak susah lagi jika melakukan pekerjaa yang membutuhkan listrik.

Seorang tokoh masyarakat Desa Tonggurambang, Mualaf, pada kesempatan itu menyampaikan, masyarakat sangat merindukan listrik. Saat ini listrik sangat dibutuhkan dan mendesak. Baik untuk penerangan maupun untuk kebutuhan lainnya.

"Kami kalau butuh listrik harus ke tempat-tempat yang ada listrik. Ada TK, SD, SMP disini butuh listrik. Mudah-mudahan dengan kehadiran pak Anwar kami bisa menikmati listrik nanti" ujar Mualaf. (*)

Tags
Nagekeo
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved