Berita Kabupaten Malaka

Kecelakaan di Malaka, Dua Pengendara dan Penumpang Luka-Luka

Kecelakaan lalulintas sepada motor di jalan raya jurusan Betun menuju Haitimuk, tepatnya di Kampung Umaklolok, menyababkan kedua pengendara luka-luka.

Kecelakaan di Malaka, Dua Pengendara dan Penumpang Luka-Luka
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Anggota Lantas Polsek Malaka Tengah saat melakukan olah TKP kasus kecelakaan sepeda motor, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Kecelakaan lalulintas sepada motor di jalan raya jurusan Betun menuju Haitimuk, tepatnya di Kampung Umaklolok, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka menyababkan kedua pengendara luka-luka.

Selain kedua pengendara, seorang penumpang yang diboceng juga luka-luka.

Kasat Lantas Polres Belu, AKP Harman Sitorus melalui BKO Kanit Lantas Polres Belu, Aipda Doni Pahon kepada wartawan mengatakan, kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua sepeda motor itu terjadi di jalan raya jurusan Betun-Hatimuk, Kamis (2/8/2018).

Baca: Masyarakat Pamburu Berharap Program TMMD Kembali Lagi

Sepeda motor honda revo DH 4359 TJ, yang dikendarai oleh Alvi Benyamin bergerak dari arah Betun menuju Hatimuk dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di TKP, persis di tikungan halus, kendaraan keluar dari jalurnya dan menggambil jalur kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor honda scoopy tanpa plat dari arah berlawanan yang dikemudikan Anselmus Nahak Seran dan membonceng Nikolaus Klau Muti.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor honda revo, Alvi Benyamin (17) mengalami luka robek pada dahi, kelopak mata kanan dan kiri, pipi kiri. Kemudian, luka lecet pada pipi kanan, tangan kiri, lutut kiri. Pengendara tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM C.

Pengendara sepeda motor honda scoopy, Anselmus Nahak Seran (27) mengalami
pendarahan pada hidung dan mulut, robek bibir bawah, luka lecet lutut kaki kanan kiri. Pengendara tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM C.

Sementara Nikolaus Klau Muti (80) mengalami rasa sakit pada lengan tangan kiri, luka lecet lengan tangan kanan. Nikolaus tidak menggunakan helm.

Menurut Harman, polisi sudah melakukan olah TKP dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Malaka Tengah. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help