Berita Nasional

Iqbaal Diterima Universitas Bergengsi Australia. Begini Kata Ibunda

Rike Dhamayanti, ibunda selebriti Iqbaal Ramadhan akhirnya angkat suara mengenai kabar diterimanya sang putra di universitas bergengsi Australia

Iqbaal Diterima Universitas Bergengsi Australia. Begini Kata Ibunda
(ANTARA News/ Nanien Yuniar)
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan usai pemutaran perdana "Dilan 1990" di Jakarta, Selasa (16/1/2018) 

POS KUPANG.COM - - Rike Dhamayanti, ibunda selebriti Iqbaal Ramadhan akhirnya bersedia angkat suara mengenai kabar diterimanya sang putra di universitas-universitas bergengsi di Australia. 

Dia membenarkan kalau Iqbaal mendaftar di sejumlah kampus di Australia dan pihak kampus memberikan respon positif.  

"Iqbaal sudah apply ke universitas-universitas yang ada di Aussie, dan semua universitas tersebut memberikan respons positif sesuai dengan persyaratan yang dimiliki oleh Iqbaal," ujar dia kepada ANTARA, Rabu (1/8). 

Namun, Rike tidak membeberkan lebih jauh mengenai universitas mana saja itu dan akan berlabuh ke mana Iqbaal nantinya. Dia mengatakan masih dalam proses. 

"Semuanya masih dalam proses, didoakan saja yang terbaik buat Iqbaal," kata dia. 

Sebelumnya diwartakan Iqbaal diterima empat universitas di Australia, yakni Australian National University, The University of Melbourne, Monash University, dan UNSW Australia. 

Kabar ini terungkap dari unggahan salah satu penyedia layanan dan konten pendidikan berbasis teknologi, Ruang Guru, melalui akun Instagram mereka pada Rabu (1/8). Namun, unggahan itu tak lagi ada saat pihak ANTARA mengakses akun Ruang Guru sekitar pukul 19.45 WIB. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help