Berita Manggarai

Ini Tujuan Pemkab Manggarai MeLakukan Penghematan Besar-Besaran

Bupati Manggarai,di Desa Golo Lanak,Kecamatan Cibal Barat mengungkapkan,tahun 2018 pemerintah melakukan langkah penghematan di SKPD

Ini Tujuan Pemkab Manggarai MeLakukan Penghematan Besar-Besaran
aris
Bupati Manggarai Deno Kamelus

Lapotan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus,S.H,M.H saat di Desa Golo Lanak,Kecamatan Cibal Barat mengungkapkan, tahun 2018 pemerintah telah melakukan langkah penghematan di setiap SKPD di Manggarai.

Langkah penghematan tersebut tidak akan memotong dana untuk masyarakat Manggarai untuk kepentingan infrastruktur dan kepentingan pembangunan.

Langkah penghematan itu akan dilakukan agar guru komite dan ASN berpenghasilan mendapat tunjangan.

"Saya potong dana perjalanan dinas ke luar daerah,dana operasional kendaraan dari Rp 25 juta menjadi Rp 10 juta per-tahun,operasional roda dua dari Rp 2.500.000 menjadi Rp 1 juta,uang honor saya sebagai bupati yang tidak penting saya hapus dan uang makan minuman juga saya hapus.

Saya mau hapus semua tapi saya masih ada pertimbangan.Semua ini saya lakukan agar ada penghematan di Manggarai,"kata Bupati Kamelus saat Hari BB-GRM,Harganas dan Gerak PKK di Desa Golo Lanak,Kamis (2/8/2018) siang.

Hadir bersama Bupati Kamelus,Wabup Manggarai,Drs.Victor Madur, Dandim 1612 Manggarai,Letkol Inf.Rudi Simangunsong,Ketua Tim Penggerak PKK Manggarai,Yeni Veronika,Ketua Persit Manggarai,

Ketua Bhayangkara Manggarai,para Staf Ahli Bupati Manggarai,Asisten Sekda Manggarai,Pimpinan OPD,BUMN/BUMD,ketua pengurus organisasi kewanitaan, camat se-Kabupaten Manggarai,Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Kabupaten Manggarai dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa di Kecamatan Cibal Barat.(*)

Masyarakat Desa Golo Lanak menyambut rombongan Bupati Manggarai, Dr.Deno Kamelus, S.H,M.H  (*)

Tags
Manggarai
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help