Berita Kabupaten Nagekeo

Anwar Pua Geno: Listrik Sangat Dibutuhkan Masyarakat

Selain itu ia mengunjungi SMPN 3 Satu Atap Tonggurambang di Desa Tonggurambang Nagekeo.

Anwar Pua Geno: Listrik Sangat Dibutuhkan Masyarakat
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, melakukan kunjungan kerja diwilayah Nagekeo, Kamis (2/8/2018).

Politisi Golkar itu mengunjungi beberapa tempat dan kelompok masyarakat diwilayah Kota Mbay.

Satu diantaranya ia meninjau Jembatan Aesesa yang nyaris roboh. Selain itu ia mengunjungi SMPN 3 Satu Atap Tonggurambang di Desa Tonggurambang Nagekeo.

Dalam kunjungan itu untuk memastikan apakah sudah ada listrik atau belum. Dalam pertemuan dengan kepala sekolah, guru dan masyarakat disana, Anwar Pua Geno menyampaikan bahwa kedatanganya untuk melihat lansung jaringan listrik di SMPN 3 Satap Tonggurambang.

Selain itu ia mengunjungi warga di Dusun 4 Marapokot. Disana ia berdiskusi banyak hal dengan masyarakat khusus terkait listrik. Sudah puluhan tahun warga Boba dusun 4 Marapokot tak menikmati listrik.

"Hari ini saya melihat listrik di Tonggurambang. Dan di Boba sudah ada jaringan listrik. Terima kasih kepada PLN memenemuhi janjinya kepada saya. Walaupun awal-awal susah. Tapi sudah dipasang. Kalau alasan daerah pertanian memang tidak boleh alir listrik dimasyarakat ditempat ini. Listrik sangat dibutuhkan masyarakat," ungkap Anwar Pua Geno, saat bertemu dengan warga di Kampung Boba Desa Marapokot Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekep, Kamis (2/8/2018).

Ia mengatakan, sebelumnya ia sudah datang dikampung Boba. Di Boba tidak ada listrik.

Tahun 2018 sudah ada listrik sehingga masyarakat sudah menikmati kedepan walaupun masih dalam proses pemasangan jaringan.

"Kita bersyukur listrik ke rumah-rumah. Sehingga bisa menggunakan listrik. Dua minggu setelah saya dari tempat itu PLN sudah datang ke Boba pasang tiang dan saat ini tinggal instalasi. Sebagai DPRD saya perjuangkan untuk didaerah ini," papar Anwar.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help