Berita Ende

Warga Kota Ende Isi Waktu Sore Hari Dengan Bermain Basket

mengisi waktu sore hari berolahraga bermain basket di Lapangan Basket Kompleks Lapangan Pancasila, Kota Ende yang terletak di Jalan Soekarno

Warga Kota Ende Isi Waktu Sore Hari Dengan Bermain Basket
pos kupang.com, romualdus pius
Warga Kota Ende tampak bermain basket, Rabu (1/8/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--Banyak cara dilakukan oleh warga untuk mengisi waktu di sore hari ataupun di kala senggang seperti berekreasi bersama keluarga ataupun berjalan-jalan juga berolahraga seperti yang dilakukan sejumlah kawula muda di Kota Ende

Mereka  mengisi waktu sore hari dengan berolahraga bermain basket di Lapangan Basket Kompleks Lapangan Pancasila, Kota Ende yang terletak di ruas Jalan Soekarno, Kota Ende.

Seperti disaksikan Pos Kupang.Com, Rabu (1/8/2018) tampak sejumlah warga mengisi waktu mereka dengan bermain basket.

Meskipun olahraga tersebut tidaklah sepopuler sepakbola namun ada saja warga yang menekuni olahraga tersebut. Warga tampak bersemangat bermain basket bahkan tidak hanya kaum pria namun juga wanita yang tampak bergabung bersama kaum pria.

"Iya kakak cari keringat ketimbang hanya duduk di rumah mendingan bermain basket kebetulan saya suka bermain basket,"kata Libert, salah seorang warga yang ditemui di lapangan basket Kompleks Lapangan Pancasila, Kota Ende.

Di tempat tersebut selain warga yang nampak asyik bermain basket tampak juga warga yang bermain sepakbola dan juga ada yang bermain voly. (*)

.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved