Berita Teenager

Teeners, Ini Alasan Mantan Gak Usah Deh Dikenang Seperti Pahlawan

Tapi jangan larut, kalau tak segera dilupakan Teeners tidak akan pernah merasa lega dan terus saja membanding-bandingkannya dengan yang baru.

Teeners, Ini Alasan Mantan Gak Usah Deh Dikenang Seperti Pahlawan
ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hayo Teeners, siapa yang masih baper kalau dengar lagu "Mantan Terindahnya" Raisa?

Kepala reflex mengangguk-angguk setuju dan berpikir, "Ini lagu gue banget yah."

Memang namanya dalam hiduo dan kisah percintaan kita pasti akan ada satu sosok mantan yang berbeda dari mantan-mantanmu yang lain. Yang kayak martabak dan nasi goreng, spesial banget dan sulit sekali dilupakan.

Baca: BREAKING NEWS: Warga Evakuasi Sosok Pria yang Mengapung di Sungai Oelpua

Tapi jangan larut, kalau tak segera dilupakan Teeners tidak akan pernah merasa lega dan terus saja membanding-bandingkannya dengan yang baru.

Sudah saatnya kamu melepas mantan terindahmu, karena pada hakikatnya mantan itu bukan pahlawan revolusi yang harus kamu kenang.

Kalau kata si Julie Sibarani, mantan itu tidak boleh lama-lama tinggal di pikiran karena berpotensi memicu kita untuk tidak produktif.

Baca: Api Asian Games bermalam di Rumah Pengasingan Bung Karno Rabu, 1 Agustus 2018 00:50 WIB

"Mau belajar atau beraktivitas bisa terganggu karena masih ingat mantan, kan itu mengganggu," tutur Julie.

Sementara Rantika WJ, mengaku masih banyak yang lebih baik di luar sana dan anggap saja kamu beruntung karena bisa mencari yang lebih baik lagi darinya.

Rianti Ndoen, megatakan tidak perlu ada drama dan dibawa santai saja. Hampir semua orang pernah patah hati kok, toh sekarang mereka baik-baik saja kan?

Baca: Member BTS Berduka, Kakek V Meninggal Dunia, Big Hit Entertainment Tak Mau Beri Keterangan

Cancer Rika, mengungkapkan pendapatnya, kalau mantan memang tak perlu diingat atau dikenang. Terima saja, tidak usah dilawan kalau dia memang sudah jadi mantan. (*)

Tags
Teeners
Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help