Berita Ende

Siswa SMAK Frater Ndao Tidak Meyangka Raih Emas di Bali

berkat kerja keras dan kekompakan selama mengikuti festival para siswa SMAK Frateran Ndao bisa meraih pretasi yang maksimal

Siswa SMAK Frater Ndao Tidak Meyangka Raih Emas di Bali
pos kupang.com, romualdus pius
POS KUPANG/ISTIMEWA Siswa SMAK Frateran Ndao Saat Tampil Pada Bali International Choir Festival Di Bali 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE -- Atas prestasi yang mereka raih dalam Bali International Choir Festival di Bali,Anjelina Rosadalima Luka, salah seorang peserta dari 40 orang siswa yang ikut berpartisipasi dalam ajang itu mengatakan, dia dan kawan-kawannya tak pernah menyangka meraih dua emas dan satu perak mengingat lawan-lawan yang mereka hadapi berasal dari 16 negara dan juga peserta dari Indonesia.

Namun demikian berkat kerja keras dan kekompakan selama mengikuti festival para siswa SMAK Frateran Ndao bisa meraih pretasi yang maksimal, ujar Anjelina kepada Pos Kupang.Com, Rabu (1/8/2018) di Ende.

Anjelina mengatakan pretasi yang mereka raih terbayar lunas pasca mengikuti latihan keras selama ini yang mereka geluti yakni selama 6 bulan bahkan demi untuk ikut dalam festival itu dia dan kawan-kawannya terpaksa tidak libur saat liburan panjang baru lalu.

“Tidak apa-apa pengorbanan dan kerja keras kami selama ini terbayar lunas dengan prestasi yang kami raih di Bali,”kata Anjelina.

Anjelina mengatakan bahwa pretasi yang mereka raih mereka persembahkan untuk para guru dan orang tua serta sekolah dan juga untuk kebanggan diri.
Meskipun telah meraih pretasi yang cukup membanggakan, Anjelina mengatakan mereka akan terus mengasah diri agar bisa meraih presasi lain di masa mendatang. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved