Berita Kota Kupang

RSUD SK Lerik Berulang Tahun ke-8 Hari Ini.Ini Bentuk Kegiatannya

Selain syukuran HUT ke-8 walikota Kupang akan melaunching gedung pelayanan RSUD SK Lerik bagian kiri. Perayaan HUT kali ini bertemakan

RSUD SK Lerik Berulang Tahun ke-8 Hari Ini.Ini Bentuk Kegiatannya
POS KUPANG/HERMINA PELLO
RSU SK Lerik 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Rumah Sakit Umum Daerah SK Lerik hari ini Rabu (1/8/2018) genap berusia 8 tahun. HUT ke-8 ini dirayakan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di halaman gedung pelayanan RSUD Sk Lerik yang baru.

Selain dirayakan dengan syukuran di HUT yang ke-8 ini walikota Kupang juga akan melaunching gedung pelayanan RSUD sk Lerik gedung bagian kiri. Perayaan HUT kali ini bertemakan " Merangkai kebersamaan, Menata Pelayanan dan siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik.

Dalam ucapan selamat datang Direktris RSUD SK Lerik dr. Marsiana Halek mengatakan Pihaknya sadar perjalanan SK Lerik tidak lepas dari kekurangan. " Masih banyak hal yangbharus kami benahi baik dari segi fasilitas, kantor dan lain-lain tapi itu yang membuat kami semakin semangat untuk terus lakukan pembenahan untuk masyarakat Kota Kupang," ujarnya.

Menurutnya dengan hadirnya bangunan baru memotivasi pihaknya untuk terus meningkatakan pelayanan kesehatan di masyarakat. Ia mengatakan pihaknya akan terus berbenah sehingga bisa mewujudkan visi rumah sakit sebagai kebanggaan Kota Kupang.

" Saya juga berterima kasih pada walikota Kupang dan jajaran, DpRD Kota Kupang, Kementrian, Kapolres dan semua pihak yang memastikan pembangunan gedung ini berjalan dengan baik," pungkasnya. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved