Berita Kota Kupang

Ratusan Siswa Histeris, Ada Tari Korea hingga Metike di SMP Giovani Kupang

Ratusan siswa larut dalam histeria ketika empat personel group Four Squad tampil menarikan tari Korea pada gelaran acara puncak Misa Syukur

Ratusan Siswa Histeris, Ada Tari Korea hingga Metike di SMP Giovani Kupang
pos kupang.com, ryan nong
Four Squad SMPK Giovani Kupang dalam tari Korea dengan tajuk Dance Black Pink BBHMM dan AS IF IT'S YOUR LAST pada acara puncak perayaan ulag tahun 68 dan misa pembukaan tahun ajaran baru 2018/2019 pada Rabu (1/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ratusan siswa larut dalam histeria ketika empat personel group Four Squad tampil menarikan tari Korea pada gelaran acara puncak Misa Syukur Ulang Tahun ke 68 dan pembukaan tahun ajaran baru 2018/2019 SMP Katolik Giovani Kupang.

Ketika empat personel group Four Squad melenggak lenggok di panggung acara dengan koreografi ala K-Pop, ratusan siswa menyorak dan histeris memberi semangat pada empat siswa kelas IX itu.

Tiap gerakan yang dibuat mendapat sorakan dan tepukan tangan dari seluruh peserta yang menonton acara itu. Puluhan remaja putih-biru itu bahkan bersorak sambil terus mengabadikan tari itu dalam ponsel mereka. Ada pula yang siswa yang berdesakan untuk menonton lebih dekat.

Hingga gerak tari terakhir dari Anna Suikenu (14), Trinita RH (14), Vieny asa (13) dan mima hartono (13), sorakan tak putus putusnya terdengar.

Tari Korea dengan tajuk Dance Black Pink BBHMM dan AS IF IT'S YOUR LAST itu benar benar membuka kehangatan acara pembuka panggung hiburan pada puncak perayaan ulang tahun ke 68 dan misa prmbukaan tahun ajaran baru.

Selain tari korea dari Four Squad, siswa juga mempersembahkan penampilan solo lagu pelangi, musikalisasi puisi hingga tari Metike.

Acara syukuran ulang tahun yang dirayakan dalam tema akulah suara yang berseru di padang gurun : luruskanlah jalan Tuhan ini ditutup dengan acara bebas tari bersama seluruh siswa dan guru SMPK Giovani Kupang. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved