Berita Kabupaten Sumba Timur

Rapat Paripurna Terbuka Ke-III DPRD Sumba Timur

Dalam sidang itu pun bupati Sumba Timur membacakan jawaban pemerintah terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD kabupaten Sumba Timur

Rapat Paripurna Terbuka Ke-III DPRD Sumba Timur
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Sidang DPRD Sumba Timur

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumba Timur melaksanakan Rapat Paripurna Terbuka ke III pada masa Persidangan I

Rapat tersebut berlangsung di ruang sidang DPRD Sumba Timur, Rabu (1/8/2018) yang dimulai pada pukul 09.00 Wita.

Sidang tersebut dipimpun langsung oleh Ketua DPRD Sumba Timur Palulu Pambundu Ndima didampingi Wakil Ketua I DPRD Sumba Timur Umbu Manggana dan Wakil ketua II DPRD Sumba Timur John David.

Hadir juga dari Pemda Sumba Timur Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora, Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, Plh Sekda Sumba Timur Domu Warandoy, para asisten Setda dan para pimpinan OPD.

Dalam sidang itu pun bupati Sumba Timur membacakan jawaban pemerintah terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD kabupaten Sumba Timur terhadap Nota keuangan atas pertanggunjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2017 dan laporan keterangan pertanggungjawaban akhir tahun anggaran 2017 bupati Sumba Timur.

Agenda lainya dalam sidang itu juga penyampaian keputusan pimpinanan DPRD terkait pembentukan Panitia khusus (Pansus) DPRD Sumba Timur untuk membahas LKPJ Ahir tahun anggaran 2017 bupati Sumba Timur. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help