Berita Regional

Polisi Tangkap 13 Remaja yang Bacok 3 Pria

Polisi dari Polres Metro Bekasi menangkap 13 orang yang diduga menganiaya 3 orang di Warung Kopi di Jalan KH Fudholi, Desa Karang Asih,Bekasi.

Polisi Tangkap 13 Remaja yang Bacok 3 Pria
KOMPAS.com/Tribunnews.com
Ilustrasi Pengeroyokan 

POS-KUPANG.COM | BEKASI - Polisi dari Polres Metro Bekasi menangkap 13 orang yang diduga menganiaya 3 orang di Warung Kopi di Jalan KH Fudholi, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

"Pelaku berjumlah 13 orang ditangkap di tiga lokasi berbeda, di Sukatani, Tambun Selatan, dan Cikarang Selatan, semuanya kita amankan kemarin, Selasa 31 juli 2018," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Rabu (01/07/2018).

Ketiga korban yang bernama Faturohman, Eki Saufudin, dan Agung Setiawan mengalami luka bacok di tubuhnya dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca: PKS Ingatkan Prabowo soal Kesepakatan Cawapres, Begini Kesepakatannya

Ketiga belas pelaku antara lain berinisial Rizki (18), AK (16), Hendri ( 18), Mahfud (19), Deni (17), Aldy (18),Farizi (18), RH (14), P (15), Viki (18), Ardiyansyah (18), F (15) dan AW (17).

Mereka melakukan aksinya pada Senin 30 Juli 2018, atau saat ketiga korban sedang di Warung Kopi. Ketika itu, para pelaku langsung menyerang korban.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, para pelaku melakukan penganiayaan karena masalah perempuan.

Salah seorang korban berkenalan dengan perempuan yang merupakan teman dari para pelaku.

"Jadi motif pengeroyokan awalnya dipicu persolan wanita, ada salah satu korban yang berkenalan dengan seorang wanita dan ternyata wanita itu teman dari para pelaku," kata Rizal. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved