Berita Sumba Timur

Pemda Sumba Timur Beri Peringatan Kontraktor Pelaksana Pembangunan Puskesmas Pambotanjara

pembangunan rumah Dokter dikerjakan CVLife Style, sudah PHO sesuai kontrak dan FHO belum dilakukan sebab masih dalam pemeliharaan

Pemda Sumba Timur Beri Peringatan Kontraktor Pelaksana Pembangunan Puskesmas Pambotanjara
istimewa
Koordinator Tim dan juga Ketua DPRD Sumba Timur sedang menunjukan dinding keramik yang dikerjakan tidak kuat. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Salah satu jawaban Pemerintah Daerah terhadap pemandangan umum sejumlah Fraksi terkait pembangunan Rumah Dokter, Mes Paramedis dan Gedung Puskesmas Rawat Jalan Pambotanjara atas hasil pemeriksaan uji petik DPRD dimana ada ditemukan sejumlah item pekerjaan yang dikerjakan asal jadi.

Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora dalam Sudang Paripurna terbuka ke III pada masa sidang kesatu, Rabu (1/8/2018) siang mengatakan, untuk pembangunan rumah Dokter dikerjakan oleh CV.Life Style, sudah dilakukan PHO sesuai kontrak dan FHO belum dilakukan sebab masih dalam proses pemeliharaan.

Begitu juga dengan pekerjaan pembangunan mes para medis yang dikerjakan oleh CV.Prima dan pekerjaan pembangunan Gedung Puskesmas Pambotanjara tersebut yang dikerjakan oleh CV.Adi Jaya.

Dan begitu juga dengan pekerjaan rehap berat Puskesmas Mbatakapidu yang dikerjakan oleh CV.Risky.

Gidion mengatakan, saat ini pihaknya sudah memberikan peringatan kepada para kontraktor pelaksana dari para CV tersebut dan juga saat ini sedang dalam proses perbaikan-perbaikan.

Sementara saran DPRD untuk membangun permanen saluran drainase untuk menghindari erosi pada musim hujan demi menghindari kerusakan bangunan Puskesmas tersebut akan menjadi perhatian pemetintah kedepan. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved