Berita Teenager

Kiri Kopling Kanan Gas Mantan Nggak Jelas Nggak Usah di Bahas, Move On Guys

Tapi memang yah Teeners, kalau ngomongin mantan pasti perasaan itu akan berkecamuk.

Kiri Kopling Kanan Gas Mantan Nggak Jelas  Nggak Usah di Bahas, Move On Guys
ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay hay hay Teeners, duh tak terasa sudah seminggu kita tak bertemu yah. Bagaimana kabar kalian di awal bulan yang cerah ceria ini? Nah mumpung masih awal bulan banget ini, penulis doakan yah smoga segala usaha di bulan ini bisa lancar jaya yah.

Termasuk usaha melupakan mantan yah (nggak boleh baper).Tapi memang yah Teeners, kalau ngomongin mantan pasti perasaan itu akan berkecamuk.

Entah ada yang masih belum bisa move on, masih sayang atau bahkan ada yang udah lupa.

Baca: Ramalan Zodiak Awal Agustus-Taurus Mencapai Tujuan, Aries Hadapi Hari yang Sesak

Nah kalau poin yang terakhir yakin deh pasti banyak yang pengen. Tapi gimana kalau punya mantan yang ganteng dan romantisnya kayak oppa-oppa di drakor kan susah juga buat move on.

Nah, tema Teenager kali ini soal mantan niih Teeners. Jangan pada baper yah, soalnya mantan itu memang nggak perlu dibahas! (tapi kenapa penulis masih bahas). Lupakan pertanyaan itu.

Sebagai sesama orang yang pernah tersakiti karena mantan, kita harus saling menguatkan (alasan).

Baca: Ini Yang Dilakukan Dosen FST Undana Bagi Guru di SDI Naimata Kupang

Sebelum penulis baper lebih dalam soal mantan, mari kita tanya pendapat para Teeners soal para mantan ini.

Menurut Linda Permata niih Teeners, yang namanya mantan itu memang tidak perlu dibahas.

"Memang sih susah kalau harus melupakan mantan apalagi mantan yang kita sendiri sayang sekali. Tapi yah masa seumur hidup kita harus ingat dia dan gara-gara dia kehidupan kita jadi terganggu. Jangan sampai-lah," ucap perempuan berambut pendek ini.

Baca: Seperti Meghan Markle, Agnez Mo PD Pamer Bintik Hitam di Wajah, Ini Alasannya

Mantan itu buat Linda bukan pahlawan yang harus terus dikenang. Ia merasa wajar kalau bulan-bulan pertama kita akan merasa sulit dan pasti akan selalu terbayang-bayang wajah dan kenangan bersama sang mantan.

Iya juga siih Teeners, kalau memang benar-benar berjodoh nanti juga bakalan ketemu kok. Yang penting ikhlas dan maju terus jalani hidup yang fana ini. Duh... (*)

Tags
Teeners
Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help