Berita Manggarai

Ini Rencana Bupati Manggarai Kamelus Deno untuk Kebersihan Kota Ruteng

Bupati Manggarai,berencana mengumpulkan 60 petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (LH) Manggarai guna membicarakan kebersihan Kota Ruteng

Ini Rencana Bupati Manggarai Kamelus Deno untuk Kebersihan Kota Ruteng
pos kupang.com, aris ninu
Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus saat menyapa petugas kebersihan yang bekerja di jalan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus,S.H,M.H berencana mengumpulkan 60 petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (LH) Manggarai guna membicarakan kebersihan Kota Ruteng.

"Saya berencana kumpul semua petugas kebersihan di Dinas LH Manggarai.Saya mau ajak diskusi sambil makan bersama dengan mereka.Saya ingin diskusi tugas mereka lalu memberikan motivasi agar mereka semangat menjaga kebersihan kota.Saya mau kebersihan di kota harus bersih sebelum masyarakat bangun pagi hari,"kata Bupati Kamelus di Ruteng saat ditemui POS-KUPANG.COM,Rabu (1/8/2018) sore.

Bupati Kamelus mengaku kalau Kota Ruteng ini bersih karena peran petugas kebersihan sehingga perlu diajak diskusi bersama.

Sebelumnya,Bupati Kamelus langsung bereaksi begitu melihat sampah yang ditumpuk di depan RSU Ruteng,Selasa (1/8/2018) pagi.

Bupati Kamelus yang sedang berolahraga dengan berjalan kaki langsung mencari Satpam RSU Ruteng.

Bupati Kamelus memerintahkan kepada satpam agar mengawasi dan menangkap warga yang membuang sampah di depan RSU Ruteng.

"Tolong awasi sampai depan masa orang buang sampah di depan RSU Ruteng.Kalau ada yang buang sampah tangkap.Ini sampah dari mana sampai ditumpuk di depan jalan.Tolong tegur dan tangkap,"ujar Bupati Kamelus.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help