Berita Lembata

Bupati Undang Presiden Jokowi Hadiri Festival 3 Gunung

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam Festival 3 Gunung yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat

Bupati Undang Presiden Jokowi Hadiri Festival 3 Gunung
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam Festival 3 Gunung yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Lembata, Thomas Ola Langoday yang juga sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Festival 3 Gunung tersebut, Rabu (1/8/2018). Perihal undangan untuk Presiden Jokowi itu disampaikan juga Wabup Thomas pada pertemuan dengan semua komponen di Bukit Cinta, Selasa (31/7/2018).

"Untuk festival ini kita sudah mengundang Presiden Jokowi. Artinya pemerintah sangat serius untuk menyelenggarakan kegiatan itu," ujar Wabup Thomas.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang.Com, menyebutkan, undangan untuk Presiden Jokowi itu sudah diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Lembata, Apol Mayan. Surat tersebut diserahkan ke Sekretariat Negara pada awal Juli 2018 lalu.

Hingga saat ini, belum ada kabar, apakah Presiden Jokowi bersedia datang ke Lembata atau tidak. Namun pelbagai informasi menyebutkan, panitia sedang mengagendakan pelbagai kegiatan terkait kunjungan Presiden Jokowi nanti. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved