Berita Kabupaten Manggarai

Ruko Milik Irawati Terbakar di Jalan Wae Ces, Ruteng

Rumah Toko (Ruko) milik Irawati di Jalan Wae Ces,Kelurahan. Karot,Kota Ruteng. atau di ruas jalan Ruteng-Reo

Ruko Milik Irawati Terbakar di Jalan Wae Ces, Ruteng
POS KUPANG/ARIS NINU
Kebakaran di Ruko Jalan Wae Ces,Kelurahan Karot

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Rumah Toko (Ruko) milik Irawati di Jalan Wae Ces,Kelurahan. Karot,Kota Ruteng. atau di ruas jalan Ruteng-Reo,Selasa (1/8/2018) pagi terbakar.

Kebakaran di ruko itu diduga karena arus pendek.Yang mana kebakaran tersebut menghabiskan semua barang usaha stiker mobil dan motor yang ada di dalam ruko.

Kebakaran tersebut tidak merambat ke lantai dua ruko tersebut karena api berhasil dipadam petugas Pemadam Kebakaran dan warga.

"Kebakaran terjadi sekitar jam 4 pagi.Penjaga malam lihat ada asap keluar dari dalam ruko. Barang yang terbakar semuanya kertas dan plastik. Saya usaha pemasang stiker mobil dan motor.Untung tidak merambat ke lantai dua," kata Irawati di lokasi kejadian,Selasa (1/8/2018) pagi saat ditemui POS-KUPANG.COM.

Pagi itu, Irawati bersama pekerjanya sedang membersihkan puing-puing kebakaran agar mengecek api benar-benar padam. Di bagian dalam semua barang yang mudah terbakar dibersihkan dan dibuang.

Ada kertas dan plastik yang paling banyak terbakar termasuk meja kerja dan komputer. Sekat berupa tripleks pun terbakar.

Di bagian lantai dua tidak ada kebakaran karena dibatasi dengan plafon yang sudah dicor.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help