Berita Kabupaten Nagekeo

Polisi Gelar Operasi K2YD Cipta Kondisi di Mbay, Ini Yang Terjadi

Polisi melakukan razia dibeberapa tempat hiburan malam dan mengamankan beberapa pekerja wanita yang tidak memiliki identitas diri yang jelas.

Polisi Gelar Operasi K2YD Cipta Kondisi di Mbay, Ini Yang Terjadi
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Para pekerja wanita dari Cafe Brilian Marapokot saat berada di Polsek Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Senin (30/7/2018) malam.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Aparat kepolisian dari Polsek Aesesa kembali menggelar operasi atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Cipta Kondisi diwilayah Mbay Kabupaten Nagekeo, Senin (30/7/2018) malam.

Polisi melakukan razia dibeberapa tempat hiburan malam dan mengamankan beberapa pekerja wanita yang tidak memiliki identitas diri yang jelas.

Polisi melakukan razia diwilayah Marapokot tepatnya di Caffe Brilian Di Desa Marapokot Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo Senin malam.

Polisi mengamankan sembilan orang wanita pekerja di Cafe tersebut. Dari sembilan orang tersebut dibawa ke Polsek Aesesa untuk diambil keterangan.

Setelah diambil data dan keterangan, dari sembilan wanita itu tiga orangnya tidak memiliki identitas atau KTP.

Gadis-gadis itu berasal berbagai Kota di Indonesia. Satu orang berasal dari Banyuwangi, tiga orang berasal dari Manggarai (Ruteng), Satu orang dari Kupang, empat orang dari Makasar.

Kapolsek Aesesa, AKP Ahmad, kepada wartawan mengatakan, aparat kepolisian Aesesa sudah dua kali melaksanakan operasi tempat-tempat yang diduga sebagi tempat prostitusi diwilayah Mbay.

AKP Ahmad mengatakan, kegiatan yang juga dilakukan adalah bagian dari upaya kepolisian untuk mencegah terjadinya kegiatan yang mengganggu ketertiban masyarakat di Mbay.

"Ini kegiatan kepolisian melakukan operasi tempat-tempat yang diduga prostitusi dan tempat yang mengganggu ketertiban masyarakat. Bulan Juli sudah dua kali gelar operasi diwilayah Aesesa," papar AKP Ahmad.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved