Berita Lembata

Kepala Dinas Dilarang Tinggalkan Lembata. Ada Apa Yah?

Seluruh kepala dinas lingkungan Pemda Lembata dilarang keluar daerah itu dalam dua bulan ke depan. Yang boleh meninggalkan Lembata hanya Bupati dan

Kepala Dinas Dilarang Tinggalkan Lembata. Ada Apa Yah?
pos kupang.com, frans krowin
Suasana pertemuan pemantapan Festival 3 Gunung di Bukit Cinta, Selasa (31/7/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Seluruh kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lembata dilarang daerah itu dalam dua bulan ke depan. Yang boleh meninggalkan Lembata hanyalah Bupati Eliaser Yentji Sunur dan Wakil Bupati.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksanaan Festival 3 Gunung Kabupaten Lembata, Thomas Ola Langoday yang juga Wakil Bupati Lembata, saat pertemuan di Bukit Cinta, Selasa (31/7/2018) siang.

"Mulai hari ini dan dua bulan ke depan, seluruh kepala dinas dilarang meninggalkan Lembata. Semua kepala dinas harus tetap berada di daerah ini untuk mengatur berbagai kegiatan terkait pelaksanaan festival 3 gunung itu," ujarnya.

Lantaran kepala dinas tak boleh keluar daerah, maka selama berada di Lembata, semua pimpinan OPD dan para pegawai harus fokus pada tanggung jawab yang telah diserahkan dalam menyukseskan festival 3 gunung tersebut.

"Mulai hari ini dan ke depan Bukit Cinta sebagai lokasi puncak Festival 3 Gunung harus ditata secara maksimal. Pengaturannya harus sampai pada tempat parkir kendaraan, air, listrik dan lainnya. Bila ada yang kurang-kurang, akan dilengkapi lagi pada hari-hari berikutnya," ujar Wabup Thomas. (*)

Tags
Lembata
Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved