Berita Kabupaten Flores Timur

Kematian Maria Sutami di Lamanabi, Kapolres Flotim: Hasil Visum Tidak Ada Tanda Bunuh Diri

Kematian Maria Kartika Sutami jauh dari perhatian publik Flores Timur, tapi tidak demikian dengan kepolisian Polres Flotim.

Kematian Maria Sutami di Lamanabi, Kapolres Flotim: Hasil Visum Tidak Ada Tanda Bunuh Diri
ISTIMEWA
Kapolres Flotim: AKBP Arri Vaviriyantho 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Kematian Maria Kartika Sutami jauh dari perhatian publik Flores Timur, tapi tidak demikian dengan kepolisian Polres Flotim.

Almarhumah Maria Sutami, istri dari Sius Maran dilaporkan meninggal karena bunuh diri Sabtu (14/7/2018) lalu.

Meski demikian keluarga almarhumah di Malang Jawa Timur menyampaikan keberatan kepada para suster alma terkait sebab kematian korban.

Korban selama ini, menurut informasi diperoleh Pos Kupang.com di Lamanabi, tinggal di susteran alma. Suami korban juga sama karena ia difabel, juga mengenyam pendidikan di susteran alma Malang.

Keluarga korban ragu kematian korban disebabkan karena bunuh diri. Dan menyampaikan keberatan mereka melalui para suster alma.

"Keluarga mengadu ke suster, kok kematiannya seperti itu?," kata Kapolres Flotim AKBP l Arri Vaviriyantho kepada wartawan di mapolres Flotim Senin (30/7/2018) mengulangi keberatan keluarga korban.

Sejak awal juga hasil visum awal dari dokter belum menemukan adanya indikasi korban melakukan bunuh diri.

Autopsi yang dilakukan terhadap jenazah almarhumah Maria Sutami untuk mencari bukti apa yang menjadi temuan medis dan temuan saksi.

"Nanti kita tahu mana keterangan yang sumir dan mana keterangan yang benar. Beberapa barang bukti yang kita curigai kita kembangkan," kata Kapolres Arri. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved