Berita Bola

Gareth Bale Dapat Mengisi Kekosongan Cristiano Ronaldo di Real Madrid - Julen Lopetegui

Gareth Bale dapat "membantu mengisi kekosongan" yang ditinggalkan oleh kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, kata Julen Lopetegui.

Gareth Bale Dapat Mengisi Kekosongan Cristiano Ronaldo di Real Madrid - Julen Lopetegui
BBC.co.uk/Reuters
Gareth Bale disebut man of the match setelah mencetak dua gol dalam kemenangan final Liga Champions Real Madrid atas Liverpool pada bulan Mei. 

POS-KUPANG.COM - Gareth Bale dapat "membantu mengisi kekosongan" yang ditinggalkan oleh kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, kata pelatih baru tim Spanyol, Julen Lopetegui.

Pemain depan Wales Bale telah dikaitkan dengan pindahnya Ronaldo dari Bernabeu setelah gagal untuk menahan tempat reguler tim pertama di bawah pelatih sebelumnya Zinedine Zidane musim lalu.

Namun Ronaldo yang mendapat nilai transfer 99 juta pound ke Juventus berarti Bale kembali mendukung.

"Gareth senang bermain di Real Madrid," kata Lopetegui.

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain utama dalam sejarah Real Madrid. Dia menyatakan keinginan untuk pergi dan kami mengizinkannya.

"Gareth Bale adalah pemain yang luar biasa, dengan begitu banyak kualitas. Dia bisa membantu mengisi kekosongan."

Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain
Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain (Kolase Pos-Kupang.com)

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Real Madrid seharga £ 87m pada 2013 dan sejak itu memenangkan Liga Champions empat kali, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool pada Mei.

Lopetegui mengatakan Bale telah "bekerja sangat baik" dengan pemain depan Prancis Karim Benzema dalam latihan, menambahkan: "Jika ini adalah skuad yang saya miliki di awal musim saya akan menjadi orang yang bahagia."

Baca: Piala AFF U16, Indonesia Unggul 2-0 Atas Myanmar di Babak Pertama Lewat Kaki Bagus Kahfi

Berbicara pada konferensi pers sebelum Real bermain Manchester United dalam seri persahabatan International Champions Cup di Miami pada hari Selasa, dia menolak pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke klub Liga Premier untuk Bale.

"Saya tidak berjalan untuk berbicara tentang situasi hipotetis," kata mantan bos Spanyol itu.

"Gareth senang bermain di Real Madrid. Ini adalah kesempatan fantastis baginya untuk menunjukkan bakatnya. Dia bersama tim. Dia senang dan selaras dengan gol kami. Ini adalah awal dari jalan yang menyenangkan bagi kami." (BBC.co.uk)

Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved