Berita Kabupaten Lembata

Bupati Lembata Pimpin Rapat di Bukit Cinta

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur memimpin rapat seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Bukit Cinta.

Bupati Lembata Pimpin Rapat di Bukit Cinta
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Suasana pertemuan di Bukit Cinta, Selasa (31/7/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur memimpin rapat seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Bukit Cinta.

Pertemuan itu dalam rangka pemantapan kegiatan festival tiga gunung yang akan seger dilangsungkan di daerah itu.

Pertemuan itu dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Lembata, Thomas Ola Langoday yang dalam kegiatan itu sebagai Ketua Panitia Festival Tiga Gunung. Sementara yang menjadi moderator adalah Asisten I (Andministrasi Pemerintahan) Sekda Lembata, Frans Langoday.

Baca: 5 Orang Ibu Ini Berjuang Melahirkan Saat Lombok Diguncang Gempa

Dalam rapat itu, Thomas Ola Langoday mengatakan, waktu penyelenggaraan festival itu sudah semakin dekat. Tinggal beberapa pekan lagi.

Oleh karena itu, katanya, seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lembata, hendaknya mulai memfokuskan kegiatan di Bukit Cinta. Kegiatan yang dimaksud, adalah menata lokasi Bukit Cinta sesuai pembagian lokasi yang telah dibuat.

"Untuk kegiatan pada sisa waktu yang ada ini harus benar-benar difokuskan.ke tempat ini. Setiap hari Jumat, misalnya, para pegawai hendaknya diarahkan ke tempat ini untuk melakukan penataan tempat seperti yang telah dibuat," ujar Wabup Thomas.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, pertemuan itu tak hanya dihadiri oleh para pimpinan dinas, tetapi juga para camat se-Kabupaten Lembata. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved