Berita Teenager

Teeners, Jangan Terobsesi Sinetron Romantis Ya, Semua Sudah Disetting!

"Lebih penting bagaimana kita saling menghargai dan mau berbuat baik meskipun hal-hal kecil saja tapi dilakukan dengan tulus.

Teeners, Jangan Terobsesi Sinetron Romantis Ya, Semua Sudah Disetting!
ilustrasi
ilustrasi hati berbunga-bunga 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Oh iya... Kakak mau ngingetin nih. Jangan mudah terobsesi sinetron-sinetron romantis ya. Hehe. Semuanya sudah disetting. hehehe... Mari kita dengar nih pendapat teman kita Sesarius Naben. Kata Cesar, cinta itu bukan sekadar romantisme belaka.

Cinta justru harus membuat pasangan kita menjadi lebih baik. "Daripada keliling Kota Kupang di malam minggu ngabisin bensin, waktu, digosipin macam-macam, mending kita ngerjain PR di taman rumah kamu" kata Sesar.

Baca: Cinta Tak Selalu Berwujud Bunga, Selembar Senyum Aja Udah Buat Hatiku Berbunga-bunga

Ada lagi dari Maria Oktaviana Menge, alias Fany, kata dia, cinta itu bukan sekedar merajut kisah romantis.

"Lebih penting bagaimana kita saling menghargai dan mau berbuat baik meskipun hal-hal kecil saja tapi dilakukan dengan tulus dan dengan cara yang baik pula," kata Fani.

Teeners kita Hilarius Rolan Sina, mengaku cara mencintai berbeda-beda.  Dia memilih membuat hari-hari pacaranya berbunga-bunga daripada tiap hari habisin duit beli bunga.

Baca: Setia Itu Susah Hanya Orang-Orang Hebatlah Yang Mampu Lakukan Itu, Terlebih Lagi LDR

Novi Timorense Beka, mengatakan, pacaranya senyum saja sudah membuat hatinya senang, apalagi sikap dan nasehatnya yang manis itu. Sudahlah kado, makan malam, lain-lain, belakangan.

Elyn Naben, mengatakan, romantis dikit lah, ngasih kado kek, bunga atau apalah, yang penting gak mahal, sederhana aja, yang penting tulus. (*)

Tags
Teeners
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved