Berita Kabupaten Sumba Timur

Kontraktor Perbaiki Ulang Pekerjaan Ruang Operasi di RSUD Sumba Timur

pihaknya meminta agar para kontraktor pelaksana memperbaiki kembali dan hasilnya harus berkualitas.

Kontraktor Perbaiki Ulang Pekerjaan Ruang Operasi di RSUD Sumba Timur
ISTIMEWA
Dinding tembok ruangan operasi di RSUD Umbu Rara Meha yang tidak berkualitas.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Pihak tim I DPRD dari Dapil I Sumba Timur Kecamatan Kota Waingapu dan Kambera menemukan proyek pekerjaan ruangan operasi di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu Pada Tahun Anggaran 2017 tidak berkualitas.

Sehingga pihaknya meminta agar para kontraktor pelaksana memperbaiki kembali dan hasilnya harus berkualitas.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Sumba Timur Palulu Pabundu Ndima sekaligus koordinator Tim I dan II DPRD Sumba Timur bersama para anggota TIM I yakni Ketua Tim Lusia M.Kitu, wakil ketua Tim Melkianus Nara, sekertaris Tim Yonathan Hani dengan anggota Tim Ali Oemar Fadaq, Huki Radandima, Abdul Haris dan Dominggus Kahewamarak kepada POS-KUPANG.COM, Senin (30/7/2018) pagi.

Anggota tim I DPRD Dapil 1 Sumba Timur Huki Radandima mengatakan pekerjaan dinding tembok itu sudah selesai.

Saat timnya melakukan uji petik pada beberapa waktu lalu ternyata hasilnya tidak memuaskan terhadap pekerjaan fisik ruangan tersebut karena dinding temboknya retak-retak bahakan ada yang sudah pecah.

Sehingga di minta kepada Kontraktor pelaksana segera memperbaiki kembali dan harus berkualitas hasilnya. Selain itu juga kepada pihak RSUD untuk segera meminta kontraktor pelaksana segera perbaiki sesuai perencanaan dan selalu mengawasi selama proses perbaikan yang berlansung agar hasilnya berkualitas.

"Kita minta segera diperbaiki oleh kontaktor pelaksana atau diberi sangsi kepada kontraktor yang mengerjakan itu. Jangan hanya menguntungkan diri sendiri dan merugikan masyarakat," kata Huki. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved