Berita Lembata

Instalasi Listrik Pasti Segera Dipasang

Manajemen PT PLN Rayon Lewoleba segera pasang instalasi listrik di rumah penduduk di wilayah Tanjung dan menunggu pendropingan material

Instalasi Listrik Pasti Segera Dipasang
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Manajer PLN Lewoleba, Darius Uren 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Manajemen PT PLN Rayon Lewoleba akan segera memasang instalasi listrik di rumah-rumah penduduk di wilayah Tanjung. Saat ini pihaknya sedang menunggu pendropingan material untuk pemasangan instalasi tersebut.

Manager PLN Rayon Lewoleba, Darius Uren Sabaleku, mengatakan hal tersebut ketika ditemui Pos Kupang.Com di ruang kerjanya, Senin (30/7/2018).

Dikatakannya, pemasangan jaringan listrik menuju wilayah Tanjung itu sebenarnya dilakukan sejak lama. Namun pekerjaan itu tak bisa dilaksanakan karena ada sejumlah hambatan.

Setelah hambatan itu diatasi, barulah jaringan listrik bisa tembus ke wilayah Tanjung. Bahkan PLN juga langsung mendistribusi aliran listrik ke wilayah tersebut.

"Kami memahami sungguh kerinduan masyarakat akan penerangan listrik dari PLN. Tapi kami juga minta masyarakat agar bersabar karena kami juga sedang
menunggu distribusi material listrik. Kalau material listrik sudah sampai maka pemasangan listrik akan segera kami lakukan," ujar Darius.

Sesuai rencana, kata Darius, material listrik itu akan tiba di Lewoleba dalam waktu dekat. Barang itu diperkirakan tiba di daerah ini pada awal Agustus nanti.

Untuk itu, lanjut dia, pada pertengahan bulan depan, instalasi listrik di rumah-rumah penduduk itu akan segera dipasang. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved