Berita Teenager

Cinta Tak Selalu Berwujud Bunga, Selembar Senyum Aja Udah Buat Hatiku Berbunga-bunga

Hemmm. Nggak harus romantis kok, cinta itu banyak ungkapannya, intinya lahir dari hati yang tulus dan diterima dengan tulus juga.

Cinta Tak Selalu Berwujud Bunga, Selembar Senyum Aja Udah Buat Hatiku Berbunga-bunga
ilustrasi
ilustrasi hati berbunga-bunga 

Laporan Reporter POS-KUPANG.OCM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hello Teeners are you fine? Semoga harimu bertabur ceria dan bahagia. Buat kalian yang beradu kasih, kakak doain biar kian mekar, berwarna-warni laksana bunga di taman.

Kali ini kita mau bahas tema ini nih "cinta tak selalu berwujud bunga, selembar senyum saja sudah buat hatiku berbunga-bunga"

Baca: Setia Itu Susah Hanya Orang-Orang Hebatlah Yang Mampu Lakukan Itu, Terlebih Lagi LDR

Gimana perjalanan cinta kalian? Sering, kadang atau bahkan nggak pernah dibumbui kejutan bernuansa romantis? Haha! yang jarang atau bahkan nggak pernah jangan sedih ya karena cinta itu tak selalu berwujud bunga lho, romantisme melulu.

Hemmm. Nggak harus romantis kok, cinta itu banyak ungkapannya, intinya lahir dari hati yang tulus dan diterima dengan tulus juga.

Baca: BERITA POPULER : Ayah Meghan Markle Kecewa, Timnas U-16 dan Pemenang Pemilu Kamboja

Mungkin selama ini dia nggak pernah ngajak kamu makan malam, ngasih kado spesial, atau kirimin bunga. Masa sih kamu menilai besar cintanya dari hal seperti itu?

Ayolah lihat sisi yang lain, ada ungkapan cinta darinya yang mungkin kamu tidak sadari. Entah tutur katanya, bantuan kecil yang ia berikan, sikap, nasihat dan setiap senyuman yang dia berikan untukmu. (*)

Tags
Teeners
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved