Berita Manggarai

Bupati Kamelus Minta Ini Kepada BPJS Kesehatan.Apa Yang Dimina !

Bupati Manggarai,Deno Kamelus,minta BPJS Kesehatan terus memperbaikki pelayanan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Manggarai

Bupati Kamelus Minta Ini Kepada BPJS Kesehatan.Apa Yang Dimina !
pos kupang.com, aris ninu
Bupati Manggarai periksa kesehatan usai jalan sehat bersama BPJS Kesehatan di Ruteng

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus,S.H,M.H meminta BPJS Kesehatan agar terus memperbaiki pelayanan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Manggarai.

Permintaan ini,kata Bupati Kamelus,sesuai dengan UU Nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan merupakan hak asasi manusia setiap oranmg dan salah satu unsur kesejahteraan yung harus diwujudkan sesuai dengan cita-cita bangsa.

"Pembangunan kesehatan merupakan bagian integral bangsa dan terpening dari pembangunan.

Maka itu pelaksanaan gerakan masyarakat hidup sehat atau disingkat yang dicanangkan BPJS perlu tindakan sistematis dan berencana yang dilakukan bersama-sama semua komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk untuk meningkatkan kualitas hidup.

Tahun ini BPJS yang menandai 50 tahun beroperasinya diharapkan pada usia matang ini terus memperbaikki pelayanan agar bermanfaat bagi masyarakat,"kata Bupati Kamelus dalam rilis kepada POS-KUPANG.COM yang dikirim Kabag Humas Setda Manggarai,Adrianus Kenjuru di Ruteng,Senin (30/7/2018) pagi.

Permintaan Bupati Kamelus kepada BPJS ini disampaikan saat jalan sehat di Kota. Ruteng yang diselenggarakan BPJS Cabang Ruteng,Sabtu (28/7/20198) pagi.

Di mana saat jalan sehat BPJS menyelenggarakan kegiatan jalan sehat Germas menyembut asian games VXIII dan HUT BPJS Ke-50.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ende dalam sambutannya mengatakan,kegiatan ini dalam rangka menyambut asian games VXIII dan HUT BPJS Ke-50 mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan cara berolahraga dan tidak cendrung untuk berobat karena sakit.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help