Berita Liga 1 2018

LIVE Streaming OChannel Vidio.com, Persela vs Persipura Pukul 18.30 WIB Malam Ini

Saksikan siaran langsung pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura, Minggu (29/7/2018) pukul 18.30 WIB malam ini.

LIVE Streaming OChannel Vidio.com, Persela vs Persipura Pukul 18.30 WIB Malam Ini
Instagram/lingkargaruda
Persela Lamongan vs Persipura Jayapura, Minggu (29/7/2018) pukul 18.30 WIB. 

POS-KUPANG.COM - Saksikan siaran langsung pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura, Minggu (29/7/2018) pukul 18.30 WIB malam ini.

Pertandingan Persela vs Persipura tidak disiarkan langsung Indosiar, tetapi dapat ditonton melalui o channel, vidio.com dan useetv.com. Live streaming Persela vs Persipura bisa diakses lewat live streaming vidio.com (buka di bagian akhir berita).

Persela Lamongan optimis mengawali hasil manis dengan raihan tiga poin kontra Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/7/2018).

Baca: LIVE Streaming Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Filipina, Minggu (29/7) Pukul 19.00 WIB

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengatakan timnya wajib mendapatkan tiga poin di awal putaran kedua kompetisi.

Kemenangan akan mengangkat tim naik ke papan atas klasemen Liga 1 musim ini. "Persipura tim bagus, tapi pemain sudah siap. Kami akan bermain maksimal untuk tiga poin. Apalagi, kami kalah waktu di Jayapura dan ini menambah motivasi pemain untuk membalas kekalahan lalu dengan kemenangan," kata Aji Santoso kepada wartawan yang dikutip dari BolaSport.com, Sabtu (28/7/2018).

Optimisme Aji tak berkurang kendati tim kebanggaan Lamongan ini tak bisa memanfaatkan servis Diego Assis, yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

"Kontra Persipura, kami tidak bisa memainkan Diego. Dia menjalani hukuman akumulasi kartu, tapi kami sudah siapkan pemain alternatif yang sama bagusnya," ujar eks pelatih timnas U-23 Indonesia ini.

Selain itu, suntikan tenaga baru di bursa transfer seperti Dendy Sulistyawan, Gian Zola, dan Ahmed Atayev akan semakin memperkokoh kekuatan Persela.

Dengan hadirnya mereka, Aji Santoso berharap Persela akan semakin lebih baik di putaran kedua ini.

"Ya, hadirnya Dendi, Gian Zola, dan Atayev akan membuat Persela semakin bagus. Kami kini punya banyak alternatif. Saya berharap mereka bisa mengangkat performa tim, apalagi besok Dendi dan Gian Zola bisa main," ucap Aji.

lingkargaruda
instagram.com/lingkargaruda
Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved