Berita Manggarai

Keluarga Mengaku tak Sabar Mengetahui Siapa Pelaku Penembakan Ferdy Taruk

Keluarga besar Ferdinandus Taruk mengaku tak sabar lagi menunggu penyampaian Polres Manggarai soal pelaku pelaku penembakan.

Keluarga Mengaku tak Sabar Mengetahui Siapa Pelaku Penembakan Ferdy Taruk
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Juru bicara keluarga, Yos Syukur

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Keluarga besar Ferdinandus Taruk alias Ferdy, korban penembakan di Kampung Sondeng, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, mengaku tak sabar lagi menunggu penyampaian Polres Manggarai soal pelaku pelaku penembakan.

Keluarga terus berdoa dan berharap agar pelakunya bisa dihukum sesuai perbuatan yang ia lakukan atas Ferdy.

Baca: BI Dukung Pemerintah Tunda Proyek Infrastruktur untuk Jaga Defisit Transaksi Berjalan

"Keluarga sampai sekarang tak sabar lagi mau mengetahui siapa pelaku yang menembak Ferdy. Keluarga menyampaikan agar pelaku diberikan hukuman sesuai perbuatan yang ia lakukan hingga membuat Ferdy meninggal dunia," ujar Yos Syukur, wakil keluarga korban yang ditemui POS-KUPANG.COM di Ruteng, Minggu (29/7/2018) siang.

Yos menjelaskan, polisi sudah menyampaikan kepada keluarga bersama elemen mahasiswa dan pemuda saat aksi seribu lilin bagi Ferdy di depan Polres Manggarai,Jumat (27/7/2018) malam.

"Keluarga senang karena polisi mengatakan kalau tersangka sudah ada dan tinggal ditetapkan pada Senin (30/7/2018) pagi. Siapa pelakunya kami masih terus bertanya-tanya tapi yang terpenting polisi sudah bisa mengungkap kasusnya. Keluarga serahkan semua proses kepada aparat Polres Manggarai," tegas Yos.

Ia mengatakan, semua pihak yang ada di Manggarai tentunya senang karena polisi sudah bekerja keras mengungkap pelaku penembakan atas Ferdy. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help