Berita Kabupaten Manggarai

Yos Syukur : Kami Keluarga Apresiasi Langkah Polisi

Keluarga korban kasus penembakan di Kampung Sondeng, Kelurahan Karot,Kecamatan Langke Rembong

Yos Syukur : Kami Keluarga Apresiasi Langkah Polisi
pos kupang.com, aris ninu
Yos Syukur Keluarga Korban Penembakan

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Keluarga korban kasus penembakan di Kampung Sondeng, Kelurahan Karot,Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai mengapresiasi langkah Polres Manggarai yang telah mengantongi nama tersangka.

Yos Syukur, Wakil Keluarga Korban kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Sabtu (28/7/2018) pagi menegaskan, keluarga akan terus mengawal kasus penembakan Ferdinandus Taruk alias Ferdy sampai proses persidangan.

Yang mana bentuk dukungan keluarga ,kata Yos, dengan mengawal kasusnya agar pelaku yang diproses mendapat hukuman atas perbuatannya.

"Saya atas keluarga menyampaikan apresiasi kepada Polres Manggarai yang sudah menyampaikan apresiasi kepada Polres Manggarai. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada media massa dan elemen mahasiswa serta pemuda yang telah mendukung dan mendorong adanya pengungkapan kasus ini,"ujar Yos.

Ia mengatakan,langkah kepolisian ke depan akan didukung keluarga guna menetapkan tersangka dan memroses semua yang terlibat.

"Saya pastikan kalau sudah ada langkah hukum keluarga besar Ferdy tidak akan main hakim sendiri. Semua akan diserahkan kepada hukum yang bicara. Kami berharap semua pihak bisa mengawal kasus ini sampai tuntas. Penjelasan Polres Manggarai yang mengatakan sudah ada titik terang dan sudah ada nama tersangka membuat kami keluarga percaya. Kami keluarga dari awal sudah menegaskan mendukung polisi," papar Yos.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved