Berita Larantuka

Mikhael Hayon Satu-satunya Anggota DPRD Flotim yang Tidak Maju Caleg 2019

Mikhael Hayon, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Flores Timur tidak mendapat pintu untuk maju lagi pada perhelatan pileg 2019 mendatang.

Mikhael Hayon Satu-satunya Anggota DPRD Flotim yang Tidak Maju Caleg 2019
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Mikhael Hayon

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Mikhael Hayon, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Flores Timur tidak mendapat pintu untuk maju lagi pada perhelatan pileg 2019 mendatang.

Mikhael Hayon dari Dapil VI Solor itu satu-satunya incumbent di DPRD Flotim yang tidak diakomodir lagi oleh partainya untuk kembali bertarung.

Baca: 10 Klub Dipastikan Lolos ke Putaran Kedua

Mikhael Hayong dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Sabtu petang (28/7/2018), membenarkan kemungkinan tersebut. Pasalnya dalam SK nama-nama caleg yang diusulkan partai, namanya tidak ada.

Namun bagi Mikhael Hayon hal itu biasa dalam dinamika partai politik. Partai mempunyai pertimbangan yang tidak diketahuinya dan ia tidak mempersoalkannya.

"Saya memilih diam dan saya percaya ini murni proses internal partai. Saya jika dikomodir siap, dan tidak diakomodir juga tak masalah," kata Mikhael Hayon.

Meski partai tidak mengakomodirnya maju pencalegan di 2019, Mikhael Hayon mengaku tidak ada niat meninggalkan partai dan tetap pada rel partai.

Mikhael mengungkapkan simpatisan dan pendukungnya di Solor ada yang kecewa dengan keputusan partai Nasdem dan meminta mengalihkan dukungan.

"Saya minta para pendukung saya untuk tetap di Nasdem. Jangan alihkan dukungan," kata Mikhael Hayon. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help