Berita Internasional

Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Timnas U-16 Malaysia Minta Maaf

Pelatih Timnas U-16 Malaysia, Raja Azlan Shah, tidak tahu menahu atas unggahan bendera Indonesia terbalik oleh salah satu pemainnya berinisial AAH

Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Timnas U-16 Malaysia Minta Maaf
KOMPAS.COM
Logo Piala AFF U-16 

POS-KUPANG.COM | SURABAYA - Pelatih Timnas U-16 Malaysia, Raja Azlan Shah, tidak tahu menahu atas unggahan bendera Indonesia terbalik oleh salah satu pemainnya berinisial AAH saat akan terbang ke Surabaya.

Lewat akun Instastory, AAH mengunggah bendera putih merah (Polandia). Padahal, Timnas U-16 Malaysia akan terbang menuju Indonesia.

Baca: Mama Korban Penembakan di Karot Minta Bantuan

Raja Azlan menyebut apa yang dilakukan pemainnya itu tanpa sepengetahuan tim. Hal itu dinilai di luar kendali tim.

Namun, menurut Raja Azlan, pihaknya tetap bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan pemainnya.

"Kami tidak tahu dan tidak bisa mencegah itu. Hanya, apa yang dilakukan (pemain) jadi tanggung jawab kami," ujar Raja Azlan seusai sesi jumpa pers kepada awak media di Surabaya, Sabtu (28/7/2018).

Dari sejumlah informasi, menurut Raja Azlan, AAH mengakui apa yang dilakukannya salah. Si pemain sudah menghapus unggahan foto di akun Instagramnya.

"Dia mengaku khilaf telah mengunggah bendera yang salah. Saya belum sempat bertemu pemain, tetapi foto itu sudah dihapus," kata Raja Azlan.

"Atas insiden ini, saya minta maaf. Sejatinya tak ada niat kami salah mengunggah bendera negara lain," tutur sang pelatih. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved