Berita Sepakbola

Euforia Transfer Cristiano Ronaldo Bisa Rugikan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa euforia transfer Cristiano Ronaldo justru akan merugikan timnya.

Euforia Transfer Cristiano Ronaldo Bisa Rugikan Juventus
KOMPAS.com/AFP/MIGUEL MEDINA
Cristiano Ronaldo tiba di markas Juventus pada 16 Juli 2018. 

POS-KUPANG.COM | TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa euforia transfer Cristiano Ronaldo justru akan merugikan timnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ini membuat banyak pihak menaruh ekspektasi besar kepada Juventus untuk memenangi gelar Liga Champions musim ini.

"Cristiano Ronaldo memiliki banyak pengalaman internasional dan dia akan banyak membantu, tetapi kami harus berhati-hati," kata Allegri dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda, Sabtu (28/7/2018).

Baca: Kasus Suap Bupati Lampung Selatan, KPK Temukan Sejumlah Dokumen Pendukung

"Ada terlalu banyak euforia di sekitar kami dan itu tidak baik. Tahun ini akan lebih sulit daripada yang lain," ucapnya.

Menurut pelatih asal Italia ini, kedatangan Cristiano Ronaldo justru akan menambah tekanan kepada timnya dan membuat lawan semakin termotivasi untuk mengalahkan Juventus.

"Lawan akan lebih agresif karena kami telah memenangi banyak pertandingan dan sekarang kami memiliki pemain hebat seperti dia (Cristiano Ronaldo)," ujar Allegri menambahkan.

"Mereka akan mempersiapkannya dan juga akan memiliki motivasi lebih," tuturnya.

Ronaldo sendiri berpeluang mencatatkan debut di laga resmi bersama Juventus saat bertandang ke markas Chievo Verona pada laga perdana Liga Italia, Minggu (19/8/2018). (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved