Berita Manggarai Barat

Partai Garuda di Mabar Lengkapi Dokumen para Bacaleg

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), melengkapi dokumen dari para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)

Partai Garuda di Mabar Lengkapi Dokumen para Bacaleg
pos kupang.com, servan mammilianus
Ketua DPC Partai Garuda Mabar, Vinsensius Supriadi (kanan), saat penyerahan dokumen para bacaleg ke kpu beberapa waktu lalu. 

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

POS--KUPANG.COM, LABUAN BAJO| Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), melengkapi dokumen dari para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Hari Jumat (27/7/2018).

Ketua DPC Partai Garuda di Mabar, Vinsensius Supriadi, mengatakan itu kepada POS--KUPANG.COM saat ditemui di Kantor KPU Mabar, Jumat siang.

"Kami sudah melengkapi semua dokumen yang sebelumnya masih kurang, semua sudah diperbaiki. Hari ini saya serahkan ke KPU," kata Vinsensius.

Dijelaskannya, dokumen Bacaleg yang dilengkapi antara lain ijazah yang dilegalisir dan pas foto.

Dia menambahkan, jumlah total Bacaleg di Mabar dari partai pimpinannya sebanyak 9 orang dan semuanya dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu.

Untuk diketahui, di Mabar terdapat tiga Dapil. Dapil satu terdiri dari Kecamatan Komodo, Sanonggoang, Boleng dan Mbeliling.

Dapil dua meliputi Kecamatan Ndoso, Macang Pacar, Kuwus, Kuwus Barat dan Pacar.
Sedangkan Dapil tiga, meliputi Kecamatan Lembor, Lembor Selatan dan Welak.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help